6 Inspirasi Taman Buatan Minimalis

Rumah idaman yang ingin Anda bangun tentu harus menunjukkan jati diri Anda selaku pemilik rumah. Anda pasti menginginkan desain rumah idaman yang menarik dan sedap dipandang baik oleh Anda maupun orang lain. Untuk itu tak ada salahnya jika Anda memberikan sentuhan dekorasi seperti taman buatan minimalis.

Memberikan dekorasi pada rumah Anda tentu meningkatkan tampilan rumah Anda menjadi lebih menarik lagi. Anda bisa menambahkan kolam kecil di sekitar rumah Anda kebun kecil ataupun juga taman kecil indah dengan beragam jenis tanaman hias di dalamnya.

Salah satu jenis dekorasi yang bisa Anda terapkan langsung sebagai dekorasi rumah Anda tentu saja adalah taman buatan. Selain kesan asri dan alami serta keindahan yang ditawarkan, jika Anda memilih membuat taman kecil tentu lahan yang diperlukan tidak harus luas.

Inspirasi Taman Buatan Minimalis Teras Rumah

Untuk membangun sebuah dekorasi di teras rumah Anda, sudah pasti Anda memerlukan beberapa inspirasi. Berikut ini adalah beberapa inspirasi taman buatan teras rumah yang bisa Anda terapkan pada dekorasi bagi rumah Anda.

1. Taman buatan minimalis dengan kolam ikan

Salah satu desain yang bisa Anda gunakan pada bagian depan rumah Anda adalah kombinasi taman buatan dengan kolam ikan. Perpaduan natural antara taman yang hijau asri dengan kolam ikan akan menjadi paduan yang pas dan cocok bagi Anda.

2. Taman buatan dengan pot tanaman gantung

Jenis yang bisa Anda terapkan ini akan semakin efisien apabila lahan Anda di teras rumah sangat terbatas. Jika Anda ingin membuat taman buatan minimalis di rumah namun tidak memiliki lahan yang memadai, Anda bisa menggunakan opsi taman buatan ini.

3. Taman buatan dengan jenis tanaman kering

Jika Anda ingin menggunakan jasa tukang taman buatan minimalis, Anda bisa meminta untuk dibuatkan jenis taman berikut ini. Anda bisa gunakan perpaduan antara tanaman-tanaman kering dan bebatuan kecil di mana Anda tidak perlu sering menyirami tanaman tersebut.

Baca juga: Tips Merawat Taman Rumah agar Tetap Indah

4. Taman buatan yang dipasang di tembok

Untuk urusan keterbatasan lahan, jasa taman buatan minimalis terpercaya pasti memiliki opsi terbaik bagi Anda. Salah satunya adalah opsi taman yang dipasang pada tembok teras rumah Anda. Anda juga bisa menggunakan pilihan taman ini untuk rumah dengan lahan sempit.

5. Taman buatan perpaduan rumput dan tanaman

Satu perpaduan lainnya yang bisa Anda coba untuk desain taman buatan di rumah Anda yang minimalis adalah perpaduan antara rerumputan dan beberapa tanaman. Mungkin desain ini terkesan sederhana, namun tetap memancarkan keindahan pada tampilan rumah Anda.

6. Taman buatan ditambah dengan jalan setapak

Jika Anda ingin memiliki taman minimalis di mana Anda bisa berjalan-jalan di tengahnya tanpa harus menginjak rumput, pilihannya adalah dengan desain taman ini. Taman yang hijau dan asri ditambah jalan setapak membuat taman Anda terlihat modern dan elegan.

Mewujudkan Desain Taman Buatan Minimalis Terbaru

Desain taman buatan minimalis yang Anda bangun di sekitar rumah Anda tentu membawa keindahan pada sudut rumah Anda. Bagi Anda yang masih bingung cara mewujudkannya di rumah Anda, Anda dapat mencari layanan jasa membuat taman buatan dengan masuk ke situs Suwun.co.id.

Selain dari situs, Anda juga dapat mengakses Suwun melalui aplikasi yang sudah tersedia. Aplikasi tersebut bernama aplikasi Suwun yang bisa Anda download dan juga install melalui App Store dan juga Play Store yang terdapat di Smartphone Anda.

Artikel yang Direkomendasikan