Ini Dia Service Springbed Terdekat yang Bisa Anda Pilih

jasa-service-spring-bed

Sebagus apapun Anda membeli springbed, akan ada masanya springbed mengalami kerusakan. Ini jasa springbed terdekat yang bisa diketahui.

Kerusakan spring bed bisa disebabkan berbagai hal seperti debu, ketumpahan benda cair, beban yang berat, ruang yang lembab, dan lain-lain. Penyebab kerusakan itu bisa mengakibatkan pegas spring bed melemah, kayu-kayu patah, busa kempes, kain robek, atau perubahan warna.

Springbed yang rusak tidak selalu harus dibuang dan diganti baru ya. Agar lebih hemat, Anda bisa menggunakan jasa perbaikan kasur spring bed untuk melakukan perbaikan pada bagian yang perlu diganti saja.

Kapan Harus Menggunakan Jasa Service Springbed Terdekat?

Perlu Anda ketahui, bukan hanya sofa atau furniture lain di rumah Anda yang perlu dirawat. Spring bed juga perlu diperlakukan dan dirawat dengan baik agar lebih awet. Lalu kapan sebenarnya spring bed anda perlu mendapatkan perawatan jasa service kasur? Berikut adalah ciri-cirinya:

1. Muncul Bunyi Derit

Ciri yang pertama adalah ketika Anda tiduran di atas spring bed muncul bunyi deritan. Bunyi itu muncul dari komponen penyangga springbed yang kondisinya sudah rusak. 

Bila hanya bunyi sekali dua kali masih aman, tetapi jika bunyinya terus menerus, pastinya Anda merasa tidak nyaman dan terganggu ketika sedang beristirahat. Sebab itu, segera bawa spring bed ke jasa service kasur terdekat. 

2. Bentuk Permukaan Spring Bed Berubah

Segera lakukan service jika ketika Anda tiduran di atas springbed tetapi bentuknya tidak bisa kembali seperti awal. Karena umumnya spring bed memiliki bentuk permukaan rata walaupun sudah ditiduri lama.

Spring bed adalah tempat Anda beristirahat dengan nyaman dan melepaskan rasa Lelah setelah beraktivitas seharian. Jadi, tunggu apa lagi? Segera bawa ke service kasur spring bed sebelum tubuh Anda semakin merasa tidak nyaman ketika tiduran.

3. Punggung Terasa Sakit Ketika Bangun Tidur

Kerusakan lain bisa terjadi pada bagian per dan busa spring bed. Hal ini ditandai ketika Anda merasa sakit punggung setelah tiduran di atas spring bed. Sakit punggung tidak hanya karena ada otot yang ketarik hingga saraf terjepit, tetapi juga bisa dikarenakan spring bed yang rusak. Oleh karena itu, segera lakukan penggantian matras spring bed, agar lebih nyaman ketika tidur.

4. Alergi Ketika Bangun Tidur

Springbed yang jarang dibersihkan bisa menjadi sarang kuman, bakteri, debu, hingga tungau, dan sumber penyakit lainnya. Jika sudah begitu, Anda bisa dengan mudah terkena alergi setelah bangun tidur, seperti bersin-bersin, atau gatal-gatal pada kulit. Jangan tunggu sampai timbul lebih banyak penyakit, segera berikan perawatan pada spring bed.

Baca Juga: Service HP Vivo Terbaik dan Terdekat

Berapa Biaya Service Springbed Terdekat?

Ketika ingin menggunakan jasa service springbed Tangerang, Anda pasti penasaran berapa biaya yang harus dikeluarkan. Banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk perbaikan kasur karena kewalahan dengan biaya service kasur busa terdekat.

Menentukan harga perbaikan springbed tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena perlu dilakukan pengecekan terlebih dahulu seperti proses pengukuran, pengecekan kerusakan, jenis bahan cover, ketebalan, dan jenis busanya seperti apa. Dengan begitu, baru bisa dipastikan berapa estimasi harga service spring bed yang perlu dikeluarkan.

Jika tidak ingin repot mencari tempat service spring bed terdekat, gunakan aplikasi Suwun. Hanya dengan 3 langkah yaitu pilih waktu, pesan langsung, lalu penyedia jasa partner Suwun akan segera tiba di lokasi Anda. Aplikasi Suwun tak hanya bisa membantu Anda melakukan service kasur busa terdekat, namun bisa digunakan untuk cari jasa apa pun. Jika tertarik, kunjungi https://suwun.co.id/ via WhatsApp untuk info selengkapnya. 

Artikel yang Direkomendasikan