Servis Hand Pallet Terbaik Dengan Harga Murah

service-hand-pallet

Bagi Anda yang bekerja dalam lingkup dunia industri, logistik atau pabrik tertentu sudah tak asing lagi dengan istilah alat hand pallet. Dengan bantuan hand pallet tentunya semua pekerjaan akan lebih terjamin cepat dan cekatan. Namun, seiring dengan frekuensi penggunaan tinggi tentunya kinerja hand pallet akan sedikit berkurang. Anda butuh jasa service hand pallet untuk memperbaikinya.

Model bentuk hand pallet seperti apa?

Hand pallet bentuknya seperti mesin pengangkut huruf L dengan mesin penggerak bagian tegak, dioperasikan oleh manusia yang menekan tombol mesin untuk mengatur komponen pengangkutnya. Komponen mendatar atau landasan difungsikan sebagai pengangkut beban. Jadi, bagian tersebut akan masuk ke dalam lubang palet kemudian diangkat dengan kendali operator yang duduk.

Ada beberapa model jasa service hand pallet yang tersedia, model sederhana tanpa mesin dan model bermesin. Untuk model sederhana, tidak ada mesin penggerak cukup didorong ke depan. Bagian landasan dimasukkan ke lubang palet kayu dan dipindahkan ke lokasi lainnya, memang cukup berat dan butuh tenaga kuat.

Sedangkan untuk hand pallet bermesin berukuran cukup besar dan dioperasikan oleh seseorang dengan mesin. Model tersebut umumnya digunakan untuk alat berat yang tidak dapat dijangkau dengan tenaga manusia. Operator cukup menekan tombol mesin maju mundur.

Apakah fungsi dari hand pallet?

Fungsi hand pallet secara umum mengangkut barang-barang berat yang tidak dapat dijangkau dengan tenaga manusia. Dengan adanya hand pallet, kerja Anda akan lebih ringan dan cepat. Jumlah beban yang diangkut dengan hand pallet bisa sekaligus 1 palet. Satu palet berisi 12 hingga 24 buah barang berat, mungkin seperti tumpukan semen, tumpukan keramik, tumpukan kardus makanan atau minuman. Hand pallet lebih meringankan beban kerja tenaga karyawan dan menghemat waktu kerja. Jika dahulunya tenaga angkutan menggunakan manusia tentu butuh jumlah tenaga lebih banyak dan waktu. Pengeluaran lebih besar, tetapi jika memakai hand pallet tentunya semua lebih ringkas.

Berapakah biaya servis hand pallet?

Hand pallet https://suwun.co.id/ digunakan lebih sering tentu tak menutup kemungkinan jika mengalami kerusakan seperti landasan macet, gerakan melambat, suku cadang mengalami masa aus dan sebagainya. Harga service hand pallet untuk setiap kendala tentu berbeda mulai dari Rp. 50 ribuan untuk layanan pengecekan, biaya service hand pallet cikarang lanjutan Rp. 150 ribuan hingga Rp. 300 ribuan. Sedangkan untuk biaya pembelian suku cadangnya belum termasuk biaya servisan. Harga suku cadang bervariasi tergantung apa saja komponen yang perlu diganti. 

Apa saja jenis hand pallet?

1. Manual

Menggunakan sistem hidraulik yang menekankan pada sistem manual, dengan kuota beban hingga 5 ton. Anda bisa menggerakkan dengan tenaga manusia.

2. Gunting

Sama halnya dengan sistem manual tetapi lebih memiliki ketinggian mencapai 80 cm dan bentuknya menyilang seperti gunting. Jika Anda melihat model ini biasanya untuk mengangkut barang ringan seperti rokok, kertas, tisu, makanan plastik dan sebagainya.

3. Elektrik

Adalah hand pallet yang digerakkan oleh mesin listrik, lebih canggih dan modern serta memiliki kekuatan angkutan lebih besar.

4. Roll

Adalah alat angkut yang bentuknya bulat, untuk mengangkut barang ringan seperti gulungan tisu atau gulungan karpet.

Jasa service hand pallet memberikan banyak kemudahan dan jaminan alat kembali normal 90%. Kami melayani semua merek hand pallet dan juga melayani perbaikan alat industri lainnya. Hubungi admin kami untuk mendapatkan informasi terlengkap.

Artikel yang Direkomendasikan