Service Water Heater Terlengkap

service water heater

Ketika pemanas air tidak berfungsi, aktivitas mandi Anda tentu menjadi tidak nyaman. Seperti yang diketahui air hangat akan membuat badan menjadi lebih rileks setelah seharian beraktivitas. Maka dari itu jangan tunda lagi untuk service water heater di rumah Anda jika terjadi masalah.

Daftar Harga Layanan Service Water Heater

Berikut ini adalah rincian harga service pemanas air dari pelayanan jasa service terbaik di kota Anda.

– Biaya kunjungan

Layanan pertama yang akan Anda dapatkan saat servis pemanas air adalah layanan pengecekan sebelum tindakan reparasi. Jika Anda tidak akan melakukan servis lanjutan dan hanya melakukan pengecekan ini maka Anda perlu membayar biaya kunjungan yang biasanya ditawarkan sampai 75 ribu.

Dalam hal ini teknisi akan melakukan pengecekan dan melihat kerusakan apa yang terjadi pada pemanas air tersebut. Apabila Anda akan melakukan servis lanjutan maka biaya ini biasanya tidak akan dikenakan untuk Anda.

Baca Juga: Suwun: Aplikasi Penyedia Jasa JABODETABEK

– Daftar service water heater

Sementara untuk melakukan servis, masalah yang umum terjadi bisa disebabkan karena rusaknya pemanas air elektrik. Contohnya air menjadi sulit panas, debit air menjadi sedikit hingga tidak keluar air sama sekali. Biaya yang ditawarkan untuk melakukan servis ini yaitu sebesar 100 ribu.

Sementara apabila yang mengalami kerusakan adalah pemanas air gas yang nyala atau mati terus menerus maka biayanya sekitar 100 ribuan juga. Contoh kerusakan lainnya bisa terjadi pada pemanas air solar. Penyebabnya bisa karena air bercampur dengan partikel kecil ataupun tidak pernah mengecek safety value.

Untuk melakukan perawatan ini, biaya yang ditawarkan senilai 225 ribu. Tidak hanya itu, masalah lain yang mungkin terjadi ada pada pemanas air compresor AC yang bisa membuat air jadi bau atau tidak mau keluar. Untuk memperbaiki kerusakan ini Anda perlu menyiapkan uang sekitar 125 ribuan.

Namun perlu diketahui juga bahwa untuk kisaran harga ini ada yang belum termasuk biaya spare part nya ya.

Itulah sedikit informasi mengenai layanan service water heater yang biasa dilakukan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Mau order jasa service water heater secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Recommended Articles