Sejasa: Pengertian dan Apakah Sama dengan Suwun Jasa?

Renovasi Rumah di Depok

Banyak orang yang mengandalkan layanan dari Sejasa.com untuk berbagai kebutuhan mereka baik itu renovasi rumah, service AC, dan sebagainya. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari penyedia jasa profesional seperti ini. Anda mungkin terkadang tertukar antara Sejasa dengan Suwun, yuk cari tahu lebih jauh seputar kedua penyedia jasa tersebut.

Apa itu Sejasa dan Keunggulannya?

Sejasa.com merupakan salah satu penyedia berbagai jasa profesional. Mereka menyediakan jasa yang sangat lengkap dan mampu memberikan pelayanan profesional untuk kepuasan konsumen. Konsumen cukup memesan dengan menulis detail kebutuhan mereka saja melalui website resmi yaitu Sejasa.com itu sendiri.

Nantinya konsumen bisa mengetahui penawaran jasa berpengalaman sekaligus informasi estimasi biayanya. Dengan beberapa pilihan jasa, Anda bisa coba bandingkan antar beberapa penawaran. Anda bisa saja memilih berdasarkan ulasan maupun portofolio jasa-jasa tersebut agar bisa menentukan yang paling tepat.

Berikut ini beberapa keunggulan dari Sejasa.com:

– Prosedur penyediaan jasa di Sejasa yang aman dan nyaman

Kalau Anda sudah punya pilihan jasa paling ideal, Anda bisa pilih pada penawaran terkait lalu atur pertemuan. Kalau sudah didapat persetujuan akhir, maka bisa lakukan pembayaran menggunakan SejasaPay atau rekening bersama resmi Sejasa.com. Nantinya Anda akan dipandu oleh asistensi gratis untuk mempermudah prosedur.

Pihak penyedia jasa diawali dengan menerima uang muka yaitu antara 30 hingga 70 persen. Sementara sisanya dibayar setelah proyek selesai dikonfirmasi. Dengan kata lain setelah semuanya progress sudah sesuai dengan kesepakatan.

– Menyediakan garansi

Sejasa.com juga memberikan garansi untuk mengantisipasi adanya permasalahan proyek layanan. Karena memakai SejasaPay, maka garansi pembayaran kembali bisa diterapkan. Pada akhirnya, Anda bisa terhindar dari penipuan, dan kualitas pelayanan juga bisa terjamin.

Baca Juga: Suwun Aplikasi Penyedia Jasa JABODETABEK

Memahami Persamaan Service Sejasa.com dan Suwun

Sebagai pilihan alternatif selain Sejasa.com, Anda bisa pertimbangkan Suwun yang punya sistem kerja mirip. Keduanya sama-sama akan mencarikan jasa profesional yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan Anda.

Jadi Anda tidak perlu mencari-cari lagi di internet atau bertanya ke kenalan mengenai jasa tersebut. Seperti halnya Sejasa.com, Suwun merupakan penyedia jasa lengkap dan semuanya bisa bekerja profesional sesuai bidangnya. Aplikasi atau platform Suwun bisa menjadi penghubung ideal antara pelanggan dan penyedia jasa.

Apa pun itu proyek Anda mulai dari yang sepele hingga untuk proyek besar, Suwun mampu menyanggupinya. Baik itu Sejasa.com maupun Suwun, sama-sama memiliki website yang bisa diakses oleh pelanggan untuk mencari tahu detail jasa-jasa yang tersedia. Mereka mampu memberikan kemudahan dalam pemesanan jasa maupun pembayarannya.

Agar lebih jelas cara memesan jasa melalui aplikasi atau platform Suwun, simak poin-poin berikut:

  • Mulai dengan cari terlebih dahulu jasa terkait lewat kolom Search, Anda bisa juga mencari melalui kategorisasi yang tersedia di platform
  • Nantinya aplikasi Suwun akan memperlihatkan list para profesional sesuai pencarian termasuk informasi biaya estimasinya
  • Anda bisa memanfaatkan fitur filter agar bisa lebih spesifik dalam menentukan jasa yang paling ideal dengan proyek terkait
  • Anda bisa cek profile penyedia jasa, jadwal waktu maupun ulasan layanan mereka
  • Lakukan chat dengan jasa profesional pilihan Anda tanpa harus menggunakan email maupun nomor pribadi
  • Kalau sudah pasti semuanya, Anda bisa rekrut mereka sebagai tenaga profesional untuk proyek Anda.

Suwun mampu menyediakan pelayanan yang mirip dengan Sejasa sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kemudahan sistemnya. Mereka juga menyediakan jasa yang lengkap sehingga bisa memenuhi kebutuhan pelayanan setiap orang.

Mau order jasa service AC secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan