Rekomendasi Motif Pemasangan Keramik Lantai Idaman!

Motif pemasangan keramik lantai menjadi salah satu yang harus dipertimbangkan dalam pembuatan rumah. Motif yang sesuai akan membuat konsep rumah jadi terlihat lebih sesuai. Keramik lantai ini menjadi salah satu komponen yang membuat rumah terlihat lebih mempesona.

Pilihan Motif Pemasangan Keramik Lantai

Keramik lantai ini memang banyak sekali digunakan sehingga Anda perlu memilih keramik yang tidak membosankan untuk dilihat. Ada berbagai macam jenis, pola, dari keramik lantai yang akan memberikan nilai estetika yang tinggi.

Hal tersebut tentu akan membuat anda sebagai penghuni merasa tidak bosan karena motif dan pola dari keramik tersebut unik.

Banyaknya pilihan motif keramik saat ini tentu sudah membuat Anda cukup kesulitan untuk memilih. Oleh karena itu, pada artikel kali ini akan diulas terkait dengan motif keramik yang sesuai dengan hunian impian Anda.

5 Motif Pemasangan Keramik Lantai

1. Motif Keramik Grayscale

Rekomendasi motif keramik yang pertama yaitu ada motif grayscale. Motif ini termasuk motif industrial yang saat ini sangat populer dan banyak dijadikan pilihan. Warnanya yang abu-abu seperti semen membuat keramik ini sangat cocok digunakan baik itu untuk ruangan yang tertutup maupun untuk ruangan yang terbuka.

Warnanya akan membuat ruangan terlihat minimalis. Keramik motif ini bisa digunakan untuk kitchen set, kamar mandi, ataupun untuk ruang tamu. Bagi Anda yang memiliki konsep rumah dengan gaya minimalis serta modern bisa mencoba untuk menggunakan motif grayscale ini.

2. Keramik Motif Monokrom

Rekomendasi motif keramik selanjutnya yaitu ada keramik dengan motif monokrom. Jika anda merasa bosan dengan keramik satu warna maka bisa mencoba keramik dengan warna monokrom.

Keramik dengan warna monokrom ini mengkombinasikan warna-warna monokrom yaitu putih, hitam, abu-abu. Warna monokrom ini akan membuat ruangan terlihat lebih minimalis.

Keramik dengan pola monokrom ini cocok digunakan untuk di kamar mandi, dapur, ataupun motif keramik lantai teras.

Baca juga: Daftar Harga Keramik di Pasaran

3. Keramik Motif Printed

Rekomendasi motif keramik selanjutnya yaitu ada keramik dengan motif printed. Keramik dengan motif ini akan membuat ruangan jadi terkesan lebih mewah. Keramik printed bisa membantu anda untuk mengaplikasikan motif di atas permukaan keramik sesuai dengan keinginan.

Saat ini motif yang banyak digunakan untuk motif printed yaitu ada motif geometrik hingga motif bunga. Keramik printed yang digunakan ini bisa disesuaikan dengan konsep ruangan.

Keramik ini sangat cocok untuk di bagian ruang tamu. Motif keramik lantai ruang tamu yang terkesan mewah ini sangat cocok untuk menonjolkan sisi mempesona ruangan hunian Anda.

4. Keramik Lantai Mozaik

Motif keramik lantas selanjutnya yang bisa anda pilih agar tidak membosankan yaitu ada keramik lantai dengan motif mozaik. Motif klasik ini merupakan salah satu motif lantai yang tidak akan membuat bosan dengan berbagai motif yang ada.

Keramik motif mozaik ini cocok untuk digunakan di kamar mandi karena memberikan efek anti licin pada saat terkena air.

Ukuran motif pemasangan keramik lantai sendiri bervariasi ada yang motif keramik ukuran 50×50 atau ukuran lainnya.

Bagi Anda yang merasa kesulitan untuk mencari jasa pemasangan keramik maka Anda bisa mencari dan langsung kunjungi Suwun.co.id. Masukkan kata kunci berdasarkan dengan kota yang sudah dipilih dan akan muncul pilihan yang sesuai.

Website Suwun juga sudah ada dalam bentuk aplikasi Suwun yang akan memudahkan pengguna untuk menggunakannya aplikasi tersebut bisa diinstal di Android dan juga iOS.

Artikel yang Direkomendasikan