Model Pagar Tembok Lantai Atas yang Modern

Pemasangan pagar rumah tidak hanya berfungsi sebagai pelindung hunian saja. Kini dengan banyaknya pilihan model pagar tembok lantai atas membuat material ini juga bisa mempercantik tampilan eksterior rumah.

Adanya pagar bisa membuat eksterior rumah terlihat lebih modern dan mewah. Jika Anda berencana memasang pagar rumah, berikut ada beberapa contoh model pagar rumah yang bisa dijadikan inspirasi.

Model Pagar Tembok Lantai Atas untuk Tampilan Minimalis Modern

  1. Model pagar setengah tembok dan besi tralis

Model pagar tembok pertama menggunakan setengah tembok yang dipadukan dengan besi tralis berwarna hitam. Pagar yang dipasang tidak harus berpatok pada satu ukuran saja, tetapi juga bisa dipadukan dengan ukuran panjang yang berbeda. Ini dapat memberikan tampilan estetis untuk rumah lantai 2 Anda.

  1. Model pagar dengan tembok batu alam

Berikutnya ada model pagar tembok rumah mewah dengan penggunaan ornamen batu alam. Material batu alam ini bisa diaplikasikan sebagai aksen tambahan pada pagar tembok. Bentuknya pun beragam tidak hanya persegi tetapi bentuk lain yang bisa disesuaikan keinginan.

  1. Model pagar hitam dan putih

Salah satu model pagar tembok yang cukup minimalis tapi terkesan mewah adalah pagar tembok warna hitam putih. Anda bisa menggunakan batu bata, batu batako, maupun batu alam. Contoh model pagar tembok seperti ini cocok untuk rumah-rumah yang tidak terlalu besar.

  1. Model pagar tembok lantai atas dari kayu

Pagar tembok dan kayu ini merupakan salah satu contoh pagar tembok rumah minimalis murah yang menawan. Pagar tembok dengan konsep minimalis yang memadukan material kayu berwarna coklat pucat terlihat kalem dengan bagian tembok yang dicat abu-abu gelap. Anda bisa memberikan sekat antara beberapa papan kayu dengan dinding agar lebih menarik.

Baca juga: Desain Pagar Minimalis Pagar Baja Ringan Sederhana

  1. Model pagar tembok dengan besi berongga

Tampilan minimalis klasik bisa didapatkan dengan memilih model tiang pagar tembok yang berongga. Pagar besi berwarna hitam dengan model ini cocok sekali untuk rumah-rumah modern. Anda dapat mengkombinasi pagar dengan tembok abu-abu atau hitam.

  1. Model pagar tembok dengan besi minimalis

Bagi Anda yang tidak menyukai model pagar yang berlebihan, ada pagar tembok minimalis yang menggunakan pagar besi estetik berwarna putih. Anda dapat memasang pagar ini untuk lantai 2 dengan bagian bawah diberi dinding dengan warna kontras seperti hitam atau warna gelap lainnya.

  1. Model pagar tembok dengan besi ungu

Pernahkan Anda berpikir untuk menggunakan besi berwarna ungu sebagai pagar rumah? Pagar besi ini ternyata bisa jadi model pagar tembok unik untuk rumah kekinian. Anda bisa memilih teralis besi warna ungu yang dipadukan dengan tembok batu alam.

  1. Model pagar tembok dengan besi holo

Apabila lantas atas memiliki area yang cukup luas, Anda bisa memakai model pagar seperti ini. Bagian bawah menggunakan pagar batu bata dengan aksen kekinian. Setengah dindingnya menggunakan pagar besi holo yang kuat dan elegan.

Itulah beberapa model pagar tembok lantai atas yang bisa menjadi referensi Anda dalam membangun atau merenovasi rumah. Pilih model pagar yang memang sesuai selera dan budget yang dimiliki. Jangan lupa juga untuk siapkan tenaga tukang yang bagus dan berkualitas.

Anda butuh tukang untuk memasang pagar rumah? Tenang, kunjungi saja situs Suwun.co.id dan Anda bisa mencari jasa tukang bangunan atau jasa lainnya yang dibutuhkan. Jangan lupa download aplikasi Suwun untuk menggunakan fitur lengkapnya dengan lebih mudah.

Artikel yang Direkomendasikan