Kombinasi Warna Coklat yang Serasi Terbaru

kombinasi-warna-cat

Anda yang suka sekali jalan-jalan sebaiknya memperhatikan busana yang digunakan agar nantinya bisa tampil cantik dan menawan setiap kali bepergian. 

Untuk yang memiliki baju berwarna coklat tidak perlu merasa bingung kalau ingin menggunakan baju tersebut sebab kombinasi warna coklat yang serasi dengan warna lainnya itu sangatlah banyak. Untuk mengetahui apa saja warna yang cocok dikombinasikan dengan warna coklat ini bisa baca ulasan berikut.

Warna Baju Kombinasi Warna Coklat yang Serasi

Untuk memadukan baju berwarna coklat dengan busana bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan karena ada beberapa warna yang sangat cocok dipadukan dengan baju tersebut. Untuk mengetahui apa saja warna yang paling cocok dikombinasikan dengan warna coklat bisa lihat penjelasan singkat yang ada di bawah ini.

Putih

Kombinasi warna coklat muda yang serasi pertama adalah warna putih, warna ini merupakan warna dasar atau warna netral yang dapat dikombinasikan dengan warna apa pun. 

Untuk Anda yang ingin bermain aman bisa padukan baju atau celana berwarna coklat dengan busana lain yang warnanya putih. Meskipun perpaduan kedua warna ini terkesan biasa saja tapi kalau model baju yang digunakan atau model celana yang digunakan bagus akan membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Hitam

Warna hitam seperti halnya warna putih karena warna ini sama-sama cocok dipadukan dengan warna apa saja. Dengan memadukan warna coklat dan juga warna hitam nantinya bisa memberikan kesan karismatik dan juga keren. Anda bisa memadukan celana berwarna hitam dengan baju coklat dan bisa juga gunakan aksesoris tas yang desainnya unik.

Abu-Abu

Untuk Anda yang tidak ingin mencoba menggunakan kedua warna yang sebelumnya bisa juga mencoba memadukan warna coklat ini dengan warna abu-abu. Warna ini meskipun bukan warna yang cerah tapi kalau di sudah dipadukan bisa menghasilkan visual yang sangat trendi. Busana yang berwarna abu-abu sebaiknya atasan bukan celana dan pakailah bawahan dengan warna coklat gelap.

Pink

Kombinasi baju warna coklat yang serasi yang lainnya adalah memadukan baju tersebut dengan celana berwarna pink. Perpaduan busana dengan kedua warna ini akan sangat cocok digunakan untuk remaja wanita. Dengan memakai busana tersebut nantinya akan terlihat lebih feminin dan juga lebih enak dipandang.

Merah

Untuk yang ingin mencoba perpaduan warna cukup nyentrik bisa padukan celana warna merah dengan atasan berwarna coklat muda ataupun coklat tua. 

Perpaduan warna ini masih jarang ada yang menggunakan jadi kalau mau tampil berbeda dan tampil stylish bisa coba cari bawahan berwarna merah dan juga bisa memadukannya dengan kemeja ataupun kaos yang berwarna coklat.

Baca juga: Cara Memilih Service Mesin Jahit Terdekat yang Bagus

Tips Memilih baju Kombinasi Warna Coklat yang Serasi

Anda yang ingin bepergian ke cafe atau hanya jalan-jalan santai di sekitar tempat tinggal sangat disarankan untuk menggunakan baju yang cocok.

Saat melakukan pemilihan baju untuk jalan-jalan harus berhati-hati seperti halnya memilih cat ruang tamu kombinasi warna coklat yang serasi. Untuk bisa mendapatkan baju yang cocok maka sesuaikan dengan tujuan pemakaian, selain itu juga perlu memadukan dengan aksesoris yang nantinya akan digunakan.

Anda kalau masih merasa bingung untuk mendapatkan kombinasi warna coklat yang serasi sebaiknya cari informasi mengenai jasa konveksi di Suwun.co.id. Untuk Anda yang menggunakan smartphone bisa juga memakai aplikasi Suwun untuk memperoleh informasi jasa tersebut. Segera download aplikasi di App Store dan Play Store untuk memperoleh informasi terbaru.

Artikel yang Direkomendasikan