Jasa Tukang Listrik Terpercaya untuk Perbaikan maupun Instalasi

Listrik menjadi salah satu sumber energi terpenting di dalam rumah bagi setiap individu, termasuk juga untuk Anda secara pribadi. 

Jika listrik dalam rumah Anda bermasalah dan perlu diperbaiki, tentu tidak salah jika Anda memanggil jasa tukang listrik yang berpengalaman dan juga terpercaya untuk menangani masalah kelistrikan di rumah Anda.

Dalam memilih tukang listrik, sudah pasti Anda akan mencari dengan cermat dengan teliti agar hasil perbaikan maupun instalasinya dapat dipertanggungjawabkan. 

Bagi Anda yang sedang mencari jasa dan layanan tukang listrik, tidak ada salahnya jika Anda mengikuti pembahasan di bawah ini.

3 Rekomendasi Jasa Tukang Listrik yang Berpengalaman dan Terpercaya

Listrik padam tanpa sebab atau terjadi korsleting listrik di rumah tentu dapat menimbulkan bahaya yang lebih besar seperti kebakaran. 

Untuk mencegah hal-hal tersebut terjadi dan menimpa rumah Anda, berikut ini beberapa jasa dan layanan tukang listrik yang berpengalaman dan terpercaya khusus direkomendasikan untuk Anda.

1. Adi Listrik

Rekomendasi jasa tukang listrik pertama yang bisa Anda pilih adalah Adi Listrik. Jasa dan layanan yang satu ini beralamat di kecamatan Pasar Rebo, Jakarta. Jika Anda mengalami masalah kelistrikan di rumah Anda, pastikan Anda menghubungi tukang listrik yang satu karena jasa berikut melayani pelanggannya selama 24 jam.

2. Instalasi Listrik Amanah

Untuk Anda yang berdomisili di Bekasi, Instalasi Listrik Amanah bisa menjadi solusi untuk masalah listrik di rumah Anda. Tukang listrik berikut sendiri berlokasi di Jatikramat, kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: 6 Layanan Tukang Listrik Online yang Terpercaya

3. SAN TEKNIK

Untuk jasa instalasi dan perbaikan listrik terakhir khusus untuk Anda yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya. SAN TEKNIK menjadi salah satu tukang listrik terpercaya yang bisa Anda gunakan jasanya. Anda bisa mengunjungi langsung alamatnya di Kunciran Indah, kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Dengan beberapa jasa tukang listrik yang direkomendasikan dalam ulasan tersebut, upaya Anda dalam mengatasi segala macam masalah kelistrikan mulai dari instalasi hingga perbaikan dapat Anda lakukan dengan mudah berkat tukang listrik yang terpercaya.

Mencari jasa instalasi listrik terdekat? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan