Cara Memilih Jasa Service Sepeda Terdekat

jasa-service-sepeda

Ketika sepeda di rumah rusak, yang harus dilakukan yaitu memperbaikinya ke bengkel sepeda. Namun terkadang antrian yang panjang membuat Anda akhirnya malas untuk pergi ke bengkel apalagi jika memiliki segudang aktivitas. Tidak perlu khawatir karena saat ini ada jasa service sepeda panggilan yang bisa datang ke rumah memperbaiki sepeda yang rusak sehingga tidak perlu datang ke lokasi tempat service sepeda.

Keuntungan Menggunakan Jasa Service Sepeda Panggilan

Ada beberapa keuntungan memilih menggunakan tukang servis sepeda panggilan dibandingkan harus datang ke bengkel sepeda.

Tidak Mengganggu Aktivitas

Kebanyakan orang hanya memiliki waktu libur saat akhir pekan sehingga tidak ada waktu untuk perbaiki sepeda yang rusak. Dengan adanya servis sepeda panggilan maka memudahkan Anda untuk memperbaiki sepeda tanpa harus mengganggu aktivitas.

Apalagi jika Anda memiliki segudang pekerjaan yang menumpuk dan tidak bisa ditinggalkan. Rasanya sangat tidak mungkin jika harus meninggalkan pekerjaan hanya untuk memperbaiki sepeda saja. Untuk itu, bengkel sepeda panggilan merupakan solusinya.

Tidak Perlu Antre

Menunggu adalah sesuatu yang sangat membosankan, apalagi menunggu antrian panggilan. Saat datang ke bengkel sepeda biasanya Anda harus menunggu sampai antrian dipanggil sangking banyaknya orang yang servis sepeda.

Jika Anda tidak suka antre, pilihan jasa servis sepeda panggilan menjadi jalan keluarnya. Anda hanya perlu menghubungi penyedia service sepeda dan tinggal duduk manis di rumah. Kemudian tim pun akan datang ke rumah untuk menangani masalah sepeda Anda.

Memberikan Berbagai Layanan

Tidak jauh berbeda jika Anda datang ke tempat servis sepeda langsung, layanan yang Anda dapatkan menggunakan service sepeda panggilan juga sama.

Tim akan membawa peralatan yang dibutuhkan secara lengkap untuk menangani masalah sepeda yang dikeluhkan. Adapun beberapa layanan yang diberikan antara lain sebagai berikut.

  • Cuci sepeda
  • Rakit sepeda
  • Pasang sepeda
  • Upgrade sepeda
  • Perbaikan kerusakan
  • Bongkar full sepeda
  • Spa sepeda

Baca Juga: Sepeda Bermasalah? Ini Cara Memperbaikinya!

Tips Memilih Jasa Service Sepeda Panggilan

Saat ini ada banyak jasa bengkel sepeda panggilan yang bisa Anda pilih, bahkan sudah tersebar di berbagai kota. Namun perhatikan cara memilih jasa servis sepeda panggilan berikut ini sehingga tidak salah pilih.

Layanan Kredibel

Pastikan terlebih dahulu bahwa jasa servis sepeda tersebut kredibel dan dipercaya oleh masyarakat. Jadi bengkel tersebut memang bukan bengkel abal-abal. Bagaimanapun juga, memilih layanan servis sepeda yang kredibel sangatlah penting. Jadi nantinya hasil pekerjaannya sesuai dengan yang diharapkan.

Tim Berpengalaman

Pastikan juga bahwa tim pekerja yang menangani masalah sepeda pelanggan sudah berpengalaman dan profesional.

Artinya, tim tersebut sudah terbiasa mengatasi berbagai masalah kerusakan sepeda, bongkar pasang sepeda, modifikasi, upgrade sepeda, dan lain-lain. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir risiko human error saat tim pekerja sedang eksekusi memperbaiki sepeda.

Memberi Garansi

Perlu diketahui bahwa biaya servis sepeda setiap orang tentunya tidak sama karena disesuaikan dengan masalah yang ditangani. Untuk biaya servis sepeda biasanya berkisar mulai dari Rp50 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Pastikan juga Anda memilih jasa service sepeda yang memberikan garansi apalagi jika biaya servis sepeda tergolong tinggi. Garansi ini menjadi jaminan dan bentuk tanggung jawab dari penyedia jasa service sepeda kepada Anda untuk memberikan pelayanan terbaik.

Saat ini ada banyak jasa servis sepeda panggilan yang bisa Anda pilih untuk datang ke rumah. Anda bisa melakukan pemesanan layanan service sepeda panggilan secara online dengan mudah dan cepat.

Kunjungi situs Suwun.co.id untuk mendapatkan jasa bengkel sepeda panggilan sesuai kebutuhan yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Anda juga bisa menyesuaikan budget atau biaya yang tersedia dengan pilihan layanan yang ada. Download Aplikasi Suwun di PlayStore dan AppStore untuk menikmati fitur lainnya yang lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan