Jasa Service Lemari Sliding

jasa-service-lemari-sliding

Saat ini, jumlah pengguna lemari pakaian dengan pintu sliding rupanya semakin banyak. Pertimbangan lemari yang lebih hemat tempat, memiliki tampilan yang lebih modern dan juga terlihat elegan sekaligus praktis digunakan membuat banyak lemari sliding laris manis di pasaran. Namun lemari sliding juga termasuk jenis lemari yang beresiko mengalami kerusakan khususnya di bagian pintu sliding sehingga membutuhkan layanan jasa service lemari sliding.

Jenis Kerusakan Pintu Lemari Sliding Yang Banyak Terjadi

Meski jenis lemari pakaian dengan model pintu sliding terlihat praktis serta bernilai estetik untuk digunakan, perlu dipertimbangkan juga jika terjadi kerusakan pada bagian pintu sliding. Berikut ini beberapa jenis kerusakan yang sering terjadi pada pintu jenis lemari sliding.

a. Kerusakan pada roda penggerak pintu

Pintu lemari model sliding bisa dibuka tutup dengan mudah karena menggunakan rel pintu khusus. Roda penggerak pada rel pintu berfungsi untuk membuat pintu bisa digerakkan untuk dibuka dan ditutup dengan cara menggesernya. Jika roda penggerak bermasalah maka otomatis pintu pun tak akan bisa dibuka tutup dengan mudah, Anda butuh layanan jasa service lemari sliding untuk memperbaikinya.

b. Kerusakan pada rel pintu sliding

Jenis kerusakan yang kedua adalah ketika rel pintu sliding mengalami kerusakan seperti misalnya jalur rel yang bergeser, berubah bentuk sehingga tidak simetris, tak lurus sehingga roda tak bisa digerakkan hingga rel pintu yang terganjal sesuatu.

Itulah beberapa jenis kerusakan yang banyak terjadi pada jenis pintu lemari model sliding. Untuk memperbaikinya, Anda akan cari jasa service lemari sliding terbaik sehingga masalah bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat.

Baca Juga: Cara Memilih Jasa Service Hardisk Eksternal dengan Tepat

Cara Memesan Layanan Jasa Service Lemari Sliding

Banyak yang mengalami kendala ketika lemari pakaian dengan pintu model sliding rusak sehingga tak bisa dibuka atau ditutup. Hal itu tentu sangat mengganggu aktivitas harian Anda bukan? Namun jangan khawatir karena layanan jasa service lemari sliding hadir untuk mengatasi kendala yang Anda hadapi dengan cepat dan tepat. Bagaimana cara memesan layanan tersebut?

1. Hubungi layanan jasa

Langkah yang pertama adalah untuk menghubungi layanan jasa untuk memperbaiki pintu lemari sliding yang rusak. Anda bisa mendapatkan nomor kontak jasa service lemari sliding yang direkomendasikan di website Suwun.

2. Konsultasikan jenis kerusakan

Pihak jasa akan menanyakan jenis kerusakan apa yang terjadi pada pintu lemari sliding yang Anda miliki. Jika ternyata kerusakan cukup banyak dan ada beberapa bagian yang harus dilakukan penggantian suku cadang maka diperlukan survey kerusakan untuk mengetahuinya dengan jelas.

3. Perhitungan biaya service

Setelah disurvey barulah diketahui berapa estimasi biaya yang dibutuhkan untuk kemudian mendapatkan kesepakatan untuk melakukan perbaikan baik di rumah klien maupun di bengkel jasa perbaikan lemari sliding.

4. Proses pengerjaan service

Setelah didapatkan kesepakatan, lemari sliding akan diperbaiki di rumah klien atau di bengkel service sesuai permintaan yang diberikan klien. Pengerjaan service dilakukan oleh ahlinya sehingga pastinya bisa mendapatkan hasil perbaikan yang memuaskan.

Rekomendasi Jasa Service Lemari Sliding

Melihat pentingnya memilih jasa perbaikankhusus lemari sliding yang terbaik, tentunya ada banyak hal yang harus diperhatikan ketika memilih layanan jasa yang satu ini. Ada banyak sekali layanan jasa service khusus lemari atau pintu dengan model sliding yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Namun ada baiknya untuk menggunakan layanan jasa yang terdekat sehingga lebih mudah untuk dijangkau oleh klien maupun pemilik jasa.

Dapatkan layanan jasa service lemari sliding dengan kualitas layanan terbaik sekaligus dengan penawaran harga perbaikan yang bersaing.

Anda juga dipastikan bisa mendapatkan layanan dengan rekomendasi jasa service sliding lemari yang terbaik. Maka dari itu jangan ragu untuk mengunduh aplikasi Suwun untuk mendapatkan informasi jasa secara lengkap. Atau kunjungi website resmi Suwun.co.id untuk mendapatkan rekomendasi jasa perbaikan lemari sliding yang terbaik untuk Anda.

Artikel yang Direkomendasikan