Jasa Pindahan di Medan Terbaik

jasa-pindahan-medan

Dalam hidup ini, kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di hidup kita. Sering terjadi, di mana seorang rekan kerja di kantor yang sudah sangat nyaman dalam menjalin hubungan, tiba-tiba harus pindah karena di mutasi.

Salah satu daerah di Indonesia yang juga banyak dijadikan tujuan mutasi adalah Medan. Melihat adanya kesempatan bisnis, maka ada beberapa orang yang kemudian menyediakan jasa pindahan di Medan yang akan membantu Anda dengan sepenuh hati.

Kita tahu bahwa pindahan rumah tak akan pernah mudah dan cukup hanya dikerjakan seorang diri. Butuh banyak orang untuk melakukannya. Bahkan dalam beberapa kondisi, akan dibutuhkan alat berat untuk membuat proses pindahan menjadi lebih mudah dan cepat. Mungkin banyak yang ingin tahu mengenai harga jasa pindah rumah Medan. Ternyata harganya beragam berdasarkan jarak dan tingkat kesulitannya.

Rekomendasi Jasa Pindahan di Medan Terbaik

Berikut adalah ulasan tentang beberapa penyedia jasa pindahan Medan yang bisa memberi beberapa pilihan sesuai dengan kebutuhan dan mungkin juga dekat dengan lokasi yang Anda tuju.

PT INDONE KARGO EKSPRESS

Merupakan sebuah perusahaan yang telah bergerak dalam bidang jasa untuk pengiriman barang untuk jumlah yang cukup besar. Beberapa layanan yang tersedia di PT. IKE, antara lain :

  1. Pengiriman kargo melalui udara
  2. Pengiriman kargo melalui darat
  3. Pengiriman kargo melalui laut
  4. Menyediakan jasa pindahan rumah maupun kantor di berbagai daerah di Medan
  5. Jasa untuk pengiriman mobil berbagai jenis
  6. Jasa untuk pengiriman sepeda motor berbagai tipe
  7. Jasa untuk pengiriman hewan peliharaan maupun liar
  8. Jasa untuk pengiriman makanan yang dibekukan atau dikenal dengan frozen food
  9. Jasa untuk pengiriman jenazah dari rumah sakit ke rumah duka, atau dari rumah duka ke pemakaman

Baca Juga: Untung dan Rugi Menggunakan Jasa Pindahan Rumah

PT Blue Bird Group

Jasa transportasi populer ini akan membantu penumpang untuk mengangkut dan mengirimkan barang dalam proses pindahan rumah atau kantor. Ternyata tak hanya melayani jasa penyediaan taxi semata. Anda bisa memanfaatkannya untuk hal lain yang berguna.

PT Inter Abadi Trans Logistik

Adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa untuk pengiriman barang, entah itu untuk kegiatan Export dan Import maupun untuk pengiriman domestik atau ke seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan ini juga melayani jasa pengiriman barang untuk proses pindahan ke beberapa wilayah dan daerah yang ada di Indonesia.

Jasa ini sangat cocok bagi Anda yang sedang cari jasa pindahan rumah. Sebab, setelah mengunjungi website perusahaan tersebut dipastikan Anda akan tertarik untuk turut serta dalam memberikan pelayanan untuk jasa pindahan rumah maupun kantor. Mulai dari proses packing barang yang akan dipindahkan, sampai proses pengiriman ke tempat yang dituju.

Pilih Jasa Pindahan di Medan yang Terpercaya

Anda harus benar-benar memastikan bahwa Anda telah menemukan jasa pindahan di Medan yang kredibel, supaya Anda tak mengalami kerugian seperti pelayanan yang lama dan juga resiko tinggi barang rusak saat pemindahan.

Barang yang dipindahkan kebanyakan adalah barang berharga yang tak boleh hilang atau rusak, seperti surat-surat penting, furniture yang mungkin berharga mahal, beberapa hiasan atau perabot rumah yang bernilai tinggi, serta barang elektronik berukuran besar seperti televisi, kulkas, dan lain sebagainya.

Anda juga bisa menemukan banyak pilihan jasa pindahan lain yang lebih menarik dan informasinya tersedia secara lengkap dan banyak pilihan dengan klik situs Suwun.co.id.

Selain itu, Anda juga bisa download aplikasi Suwun di PlayStore untuk fitur yang lebih memudahkan Anda. Semoga ulasan di atas bermanfaat!

Artikel yang Direkomendasikan