Jasa Genset Portable Berkualitas dan Keunggulannya

service genset 24 jam

Genset portable merupakan sebuah generator inverter dengan teknologi terbaru yang dikemas dalam ukuran kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun meski ukurannya kecil, genset ini mempunyai kapasitas listrik yang cukup besar mulai 750 watt hingga 6500 watt. Ada banyak keunggulan yang bisa diperoleh dari layanan jasa genset portable.

Jasa Genset Portable dan Keunggulannya

Penggunaan genset portable bisa digunakan sebagai energi cadangan terutama jika terjadi pemadaman listrik ataupun jika membutuhkan penambahan daya jika pasokan tak memadai. Genset portable memiliki jenis yang berbeda sehingga banyak digunakan untuk kebutuhan usaha kecil atau usaha rumah tangga. Berikut beberapa keunggulan dari penggunaan genset portable :

a. Kualitas listrik terbaik

Diketahui bahwa genset portable mempunyai distorsi daya listrik sejumlah kurang dari 2,5% yang sudah dilengkapi dengan microchip pengontrol gelombang (inverter) untuk produksi listrik kualitas terbaik. Kualitas listrik tersebut setara bahkan lebih baik dari daya listrik yang tersedia di rumah tinggal Anda.

b. Praktis dan ringan

Genset portable memiliki massa yang lebih ringan sekitar 25-50% dari moden genset konvensional. Hal tersebut dikarenakan penempatan alternator dibuat menyatu dengan unit generator sehingga menjadikan generator inverter lebih kecil dan lebih ringan dari genset model lainnya.

c. Hemat bahan bakar

Genset portable memiliki keunggulan lebih hemat bahan bakar hingga sekitar 20% sehingga pemakaian beban listrik jauh lebih ringan. Hal tersebut dikarenakan adanya teknologi eco-throttle yang menyesuaikan bahan bakar dengan level kerja mesin.

Baca Juga: Jasa Teknisi Kulkas JABODETABEK

Kekurangan Layanan Jasa Genset Portable

Genset portable memang bisa menjadi alternatif sumber energi listrik cadangan yang sangat penting untuk tetap beroperasinya perangkat elektronik meski saat mati listrik. Meski keunggulan yang dimiliki ada banyak, genset portable juga memiliki kekurangan diantaranya:

  • Hanya digunakan untuk kebutuhan rumah tangga atau usaha kecil
  • Suara genset portable yang cukup berisik saat digunakan sehingga disarankan untuk memilih jenis genset portable tipe silent agar tak mengganggu kenyamanan

Jika Anda membutuhkan layanan jasa genset portable, bisa segera menghubungi penyedia jasa terdekat untuk mendapatkan jasa yang direkomendasikan.

Mau order jasa service genset portable secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Recommended Articles