Mencari Harga Seng Gelombang 3 Meter Terbaik

harga seng gelombang

Saat Anda memiliki keinginan untuk membangun sebuah rumah atau bangunan, sudah pasti Anda harus mempersiapkan berbagai bahan material yang dibutuhkan, tenaga pekerja bangunan hingga memperkirakan rincian detail anggaran yang Anda butuhkan. Untuk bisa mengetahui rincian detail anggaran yang dibutuhkan, Anda wajib mengetahui harga-harga material, termasuk harga seng gelombang 3 meter.

Hingga artikel ini dibuat, diketahui harga yang harus Anda bayarkan untuk seng gelombang 3 meter per buahnya ada di kisaran 130 ribu rupiah. Meskipun berada di kisaran harga tersebut, Anda masih bisa mendapatkan seng tersebut dengan harga terbaik. 

Melalui artikel berikut, akan dijabarkan berbagai tips yang bisa Anda lakukan guna mendapatkan seng gelombang 3 meter dengan harga paling bagus.

Baca Juga: Jasa Service Komputer untuk Berbagai Kerusakan

2 Tips Mencari Harga Seng Gelombang 3 Meter Terbaik

Pada dasarnya, ada beberapa tips efektif yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan seng gelombang 3 meter dengan harga yang terbaik. Deretan tips tersebut dapat Anda simak melalui pembahasan berikut ini.

1. Minta rekomendasi pada pekerja atau tukang bangunan

Jika Anda memiliki kenalan seorang pekerja maupun tukang bangunan, Anda bisa mencoba untuk meminta rekomendasi toko bangunan yang menjual seng gelombang 3 meter dengan harga paling baik tanpa mengurangi kualitasnya. Sebagai seorang pekerja bangunan, tentu mereka memiliki tempat rekomendasi yang tepat supaya Anda bisa mendapatkan harga seng gelombang 3 meter yang paling cocok.

2. Kunjungi langsung toko-toko bangunan terdekat

Selanjutnya, Anda bisa mencari informasi sedetail mungkin tentang harga material-material bangunan seperti seng gelombang 3 meter dengan cara mendatangi langsung toko-toko bangunan yang paling dekat dari rumah Anda. Di antara beberapa toko bangunan yang Anda kunjungi pasti ada toko bangunan yang menawarkan seng gelombang 3 meter dengan harga sesuai dengan anggaran Anda.

Dari beberapa tips yang sudah diberikan tersebut, dapat disimpulkan bahwa mencari harga seng gelombang 3 meter terbaik dapat Anda lakukan dengan mudah. Dengan adanya pembahasan tersebut, diharapkan Anda bisa menemukan material bangunan seperti seng gelombang 3 meter dengan harga terbaik.

Untuk Anda yang penasaran dengan kisaran harga seng gelombang di tahun 2024, Anda bisa menyimak tabel berikut ini:

No.UkuranHarga
1.0.20 mm x 1,8 m x 0,8 mRp 48.500/lembar
2.0,25mm x 1,8 mRp 62.500/lembar
3.0,25 mm x 2,1 mRp 70.000/lembar
4.0,25 mm x 2,4 mRp 82.000/lembar
5.0,25 mm x 3 mRp 101.500/lembar
6.0,3 mm x 180 cmRp 68.500/lembar
7.0,3 mm x 210 cmRp 80.500/lembar
8.0,3 mm x 240 cmRp 90.500/lembar
9.0,3 mm x 300 cmRp 114.500/lembar

*Tiap daerah memiliki harga yang berbeda-beda.

Anda sedang mencari info mengenai seng gelombang 3 meter dan butuh tukang untuk memasangnya? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan