Berapa Harga Isi Freon Kulkas 2 Pintu Terlengkap

kulkas-dingin-tapi-tidak-beku

Jika Anda ingin mengisi freon dan penasaran berapa harga isi freon kulkas 2 pintu yang ada di rumah, maka harus perhatikan informasi di bawah ini. Freon kulkas bisa berkurang atau bahkan habis, sehingga Anda harus mengisinya.

Anda tidak usah khawatir karena bisa memanggil jasa service kulkas untuk mengisi freon kulkas sesuai dengan kebutuhan. Nah, ini dia informasi daftar harga isi freon dan service kulkas yang perlu Anda ketahui.

Berapa Harga Isi Freon Kulkas 2 Pintu Terbaru?

Sebelum Anda service kulkas dan mengisi freon, alangkah baiknya untuk mengetahui daftar ganti freon terlengkap di bawah ini.

  • Biaya kunjungan dan pengecekan kulkas Rp. 75.000
  • Ganti pentil, filter, isi freon, flushing kulkas 1 pintu Rp. 250.000
  • Ganti pentil, filter, isi freon, flushing kulkas 2 pintu Rp. 350.000
  • Biaya jasa service dan penggantian sparepart Rp. 100.000
  • Membersihkan kulkas mini Rp. 125.000
  • Las per titik Rp. 70.000
  • Membersihkan kulkas 2 pintu Rp. 275.000
  • Membersihkan kulkas 1 pintu Rp 175.000
  • Membersihkan kulkas side by side atau showcase 2 pintu Rp. 400.000

Nah, biasanya untuk mengisi freon sudah termasuk dengan service kulkas. Jadi, berapa harga isi freon kulkas 2 pintu? Yaitu sekitar Rp. 350.000,-

Baca Juga: Cari Jasa Service Kulkas Terdekat? Di Suwun Aja!

Selain Anda bisa service kulkas, namun juga bisa membeli freon sendiri dan mengisinya sendiri dengan harga di bawah ini:

1. Freon Kulkas R410A

Freon ini biasanya cukup sulit ditemukan dan umumnya digunakan untuk AC inverter. Banyak juga yang menggunakan freon ini untuk kulkas. Harga jenis freon ini mulai dari Rp. 100 ribuan sampai Rp. 200 ribuan per tabung.

2. Freon R134A

Freon satu ini sangat mudah dijumpai di pasaran dan bisa Anda gunakan untuk mengisi freon kulkas sendiri di rumah. Nah, harga jenis freon ini mulai dari Rp. 30 ribuan sampai Rp. 40 ribuan per tabung.

3. Freon R32

Freon ini juga mudah dijumpai dan dibanderol dengan harga Rp. 125 ribuan sampai Rp. 150 ribuan per tabung.

Nah, jadi itulah informasi berapa harga isi freon kulkas 2 pintu yang bisa Anda dapatkan.

Mau order service kulkas secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan