Harga Genteng Per Biji: Rahasia Mencari Penawaran yang Terbaik

harga-genteng-per-biji

Untuk membangun sebuah rumah, setiap material bangunan yang digunakan tentu perlu Anda pertimbangkan biaya yang harus Anda keluarkan, terutama material seperti genteng yang Anda butuhkan dalam jumlah banyak. Tentu Anda harus memikirkan berapa harga genteng per biji agar anggaran Anda tidak terlalu besar.

Penyesuaian anggaran yang Anda persiapan untuk membangun rumah dengan material yang Anda beli harus seimbang agar tidak terjadi pemborosan. Untuk menyiasati hal tersebut, artikel berikut ini akan memberikan Anda rahasia dalam mencari penawaran terbaik saat membeli genteng.

3 Rahasia Mencari Penawaran Harga Genteng Per Biji yang Terbaik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dalam membangun rumah Anda pasti membutuhkan genteng dalam jumlah banyak. Berikut ini sederet rahasia yang perlu Anda ketahui dalam mencari penawaran harga genteng terbaik.

1. Bertanya langsung kepada pekerja bangunan

Untuk rahasia yang pertama, Anda bisa menanyakan langsung harga bermacam material bangunan khususnya genteng secara langsung kepada tukang atau pekerja bangunan. Biasanya pekerja bangunan mengetahui detail harga material bangunan yang ada di pasaran saat ini.

2. Datang langsung ke toko yang menjual genteng

Anda juga bisa langsung datang ke toko material atau bangunan untuk mengecek harga genteng per biji secara langsung. Dengan mendatangi langsung ke tokonya, Anda bisa mendapatkan informasi yang valid mengenai harga material bangunan yang Anda butuhkan, bahkan bisa langsung membelinya.

3. Lakukan negosiasi dengan penjual

Jika Anda sudah menemukan toko bangunan yang cocok, rahasia terakhir yang perlu Anda lakukan adalah melakukan negosiasi harga dengan penjual. Saat membeli genteng, Anda bisa meminta harga yang jauh lebih terjangkau per bijinya, apalagi jika Anda membeli genteng tersebut dalam jumlah besar.

Baca juga: Jasa Tukang Perbaikan Genteng Bocor yang Profesional

Jika Anda telah melakukan cara diatas, Anda mungkin membutuhkan informasi kisaran harga genteng terbaru seperti yang ada di tabel di bawah ini.

Spesifikasi GentengHarga 
Genteng Morando/Super GojerRp2.750 per-buah
Genteng Prentul/ Kodok/ GoodyearRp1.650 per-buah
Genteng Mantili Turbo/JumboRp1.750 per-buah
Genteng GarudaRp1.250 per-buah
Genteng PlentongRp1.150 per-buah

Dengan menerapkan beberapa rahasia dalam pembahasan tersebut, Anda bisa mengetahui harga genteng per biji dengan mudah dan mendapatkan genteng dengan penawaran yang paling baik. Jika Anda mampu mendapatkan genteng atau material bangunan lainnya dengan harga yang cocok, tentu hal ini akan menghemat anggaran pembangunan yang sudah Anda persiapkan.

Mau order jasa tukang bangunan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Recommended Articles