6 Merk dan Harga Gagang Pintu Biasa Kualitas Terbaik

Secara umum pintu mempunyai gagang pintu atau handle sehingga mudah dibuka dan ditutup. Bahan untuk membuat bahan pintu diantaranya ada stainless, zing alloy, dan brass yang tidak mudah rusak sehingga dapat menciptakan kesan minimalis. 

Namun ada kalanya gagang pintu mengalami kerusakan sehingga harus diganti dengan yang baru. Untuk itu, anda perlu mengetahui beberapa jenis dan harga gagang pintu biasa yang murah.

Daftar Pilihan Harga Gagang Pintu Biasa yang Terjangkau

Untuk memudahkan Anda dalam mengetahui harga gagang pintu biasa murah, berikut merupakan ulasan dan informasi harganya.

  1. Perintis Teknoprima

Untuk merk gagang pintu Perintis Teknoprima jenis Solid Cylindrical Lockset C601X400N cukup sering dicari oleh banyak orang. Produk ini mempunyai dua jenis kunci, yaitu kunci biasa dan kunci tombol.

Jadi saat kunci biasa rusak atau Anda malas memutar kunci biasa, alternatifnya dapat menekan kunci tombol. Umumnya, jenis pintu ini digunakan untuk pintu kamar atau kamar mandi.

Harga gagang pintu 2 kunci ini dijual dengan harga mulai dari Rp131.000.

  1. Harga Gagang Pintu Biasa Evomab Lever Handle, Novus Series

Jenis gagang pintu ini sengaja dibuat lebih tahan gores, warna tidak mudah pudar, tahan karat dan lebih berkualitas karena melewati tiga kali proses pelapisan.

Produk ini dapat memberikan kesan modern untuk rumah Anda sehingga sering digunakan untuk pintu utama, pintu kamar, dan pintu sekat antar ruangan.

Jika ingin membeli gagang pintu ini, harganya cukup terjangkau yaitu kisaran Rp281.000.

  1. Paloma Hardware

Produk Paloma Hardware jenis CMP 219 cukup sering digunakan karena memiliki handle bentuk setengah lingkaran dengan diameter 10 cm sehingga mudah dibuka.

Gagang pintu ini terbuat dari bahan stainless steel SUS 304 dengan jenis resesif sehingga cocok digunakan untuk sliding door.

Jenis gagang pintu ini lengkap dengan kunci dan dibanderol dengan harga kisaran Rp90.000.

Baca juga: Jasa Pasang Pintu Kayu dan Aluminum Terbaik

  1. Galeri Kunci

Salah satu merk gagang pintu yang cukup populer adalah galeri kunci jenis tarikan pintu kayu ELT PHKW 6038. Handle pintu ini cocok untuk pintu rumah minimalis dan dapat menciptakan kesan klasik tapi modern.

Keunggulan dari gagang pintu ini yaitu tahan rayap karena terbuat dari kayu Merbau. Untuk harga 1 set handle pintu ini yaitu kisaran Rp95.000.

  1. Kenari Djaja

Produk gagang pintu ini merupakan jenis lever dengan perpaduan bahan kayu dan zinc alloy yang dapat menciptakan kesan unik pada pintu.

Bagian tuas pada gagang pintu ini berbahan kayu dan untuk bagian penghubung antara pintu dan gagang pintu berbahan logam.

Bagi Anda yang memiliki rumah konsep modern tradisional sangat cocok menggunakan gagang pintu merk Kenari Djaja jenis Kend Lever Handle Hre 85.516 US26 + Wood. Harga handle pintu 1 set ini yaitu kisaran Rp670.000.

  1. Spectrum Brands

Gagang pintu jenis Kwikset Polo Knob Bed/Bath 300P 15 cukup banyak diminati karena memiliki fitur tonjolan yang dapat mengunci pintu hanya dengan memutarnya.

Jadi hanya orang yang di dalam ruangan saja yang bisa membukanya, karena tonjolan ini hanya ada di sisi dalam ruangan. Diameter gagang pintu ini berukuran sekitar 4,74 cm dengan bahan dasar Zinc alloy.

Namun demikian, jenis gagang pintu ini juga dilengkapi dengan kunci biasa dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp385.000.

Itulah beberapa jenis dan harga gagang pintu biasa yang mudah dijumpai di toko. Jika gagang pintu di rumah Anda rusak, segeralah ganti dengan gagang pintu yang baru menyesuaikan dengan jenis pintu yang digunakan. Untuk memasang gagang pintu Anda dapat menyewa tukang sehingga lebih praktis dan efektif.

Jasa tukang pasang gagang pintu bisa dengan mudah Anda dapatkan melalui situs Suwun.co.id, kemudian Anda cukup memilih tukang terdekat dengan lokasi Anda. Selanjutnya Anda membuat kesepakatan dengan jasa tukang pintu kapan waktu akan datang ke rumah. Anda juga bisa download Aplikasi Suwun di HP untuk lebih mudah dalam melakukan pemesanan layanan.

Artikel yang Direkomendasikan