Harga Asbes Gelombang Terbaru dan Tips Penggunaan yang Aman

harga-asbes-di-bali

Jika ingin mendapatkan hasil pemasangan asbes yang terbaik, tentu saja harus mempertimbangkan dari segi harga asbes gelombang yang terbaru. Prinsip ada harga ada kualitas tentu masih berlaku hingga saat ini. Seperti misalnya untuk harga asbes gelombang berkualitas terbaik yang dibanderol dengan harga tinggi, kualitasnya juga pastinya sepadan dan tersedia dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan.

Harga Asbes Gelombang Terbaru 2024

Sebelum memutuskan menggunakan atap asbes gelombang, Anda perlu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan penggunaannya. 

Asbes memiliki kelebihan yaitu harga yang lebih terjangkau, berat yang lebih ringan dan proses pemasangan yang mudah, cepat dan murah. Untuk memasang asbes gelombang sebagai atap rumah bisa dilakukan dengan waktu dan tenaga yang tidak berlebih. 

Namun asbes juga memiliki kekurangan diantaranya desain yang tersedia monoton, tekstur asbes yang mudah patah dan tak bisa menyerap panas dengan baik. Hal tersebut secara tidak langsung akan mengganggu kenyamanan penghuni rumah serta berpengaruh pada sirkulasi udara di ruang tersebut. Asbes juga mengandung bahan khusus yang diketahui berbahaya untuk kesehatan jika terhirup oleh manusia.  

Namun untuk jenis asbes gelombang yang terbaru, diklaim sudah bebas dari bahan yang dahulu pernah diberitakan bisa mengganggu kesehatan manusia. 

Berikut adalah informasi harga asbes gelombang yang terbaru tahun 2024 yang bisa Anda jadikan referensi.

UkuranHarga
150×105 mmRp. 45.000,-
180×105 mmRp. 51.000,-
210×105 mmRp. 57.000,-
240×105 mmRp. 65.000,-
270×105 mmRp. 73.000,-
300×105 mmRp. 81.000,-

Baca Juga: Tarif Jasa Service Komputer untuk Berbagai Kerusakan

Harga Asbes Gelombang dan Tips Penggunaan yang Aman

Jika Anda masih ragu untuk menggunakan material asbes untuk atap rumah, maka bisa menggunakan beberapa tips untuk mencegah dampak negatifnya pada kesehatan. Diantaranya adalah dengan meninggikan tembok pada ruang yang dipasangi asbes. Tujuannya adalah agar partikel asbes yang diklaim berbahaya tidak langsung terhirup dan bisa terbang tertiup angin keluar dari rumah Anda.

Anda juga bisa menutup bagian bawah asbes dengan menggunakan triplek atau plafon. Cara tersebut terbilang efektif untuk menahan partikel asbes yang berbahaya untuk tidak turun ke bawah sekaligus menjadikan kesan ruangan yang lebih bersih dan rapi. Demikian sekilas pembahasan mengenai harga asbes gelombang yang terbaru 2024.

Mau order jasa pemasangan asbes gelombang secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan