Daftar Harga Asbes 240 Berbagai Merk

harga-asbes-240

Asbes dikenal sebagai salah satu material yang tepat digunakan untuk berbagai bidang konstruksi, terutama untuk atap. Ukurannya berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu yang populer yakni asbes dengan ukuran dan harga asbes 240.

Daftar Harga Asbes 240 dari Berbagai Merk

Asbes 240 merupakan salah satu asbes dengan ukuran yang sedang, tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil. Harganya juga tidak terlalu tinggi sehingga dapat digunakan untuk pembangunan rumah tinggal. Berikut beberapa merk dan harga asbes yang bisa dipilih:

1. Harga asbes dari Djabesmen

Asbes gelombang dari Djabesmen dikenal sebagai salah satu merk yang memiliki banyak keunggulan. Tidak hanya dari segi bahannya yang berkualitas, namun juga memiliki ketahanan yang tinggi dan efisien. Bentuknya juga estetik sehingga cocok untuk atap bangunan.

Dari segi harga, asbes merk ini mungkin terlihat lebih tinggi dibandingkan dengan merek yang lain. Meski demikian, kualitasnya sangat sepadan dan awet selama bertahun-tahun. Untuk ukuran 240 x 105 mm, asbes ini dibanderol dengan harga Rp65.000 per buah.

2. Harga asbes 240 dari Harvlex

Jika ingin memilih asbes dengan harga yang lebih terjangkau namun kualitasnya tidak kalah bagus, merk Harflex bisa menjadi pilihan. Dalam hal ukuran dan bobotnya, merk ini cenderung lebih variatif sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Baca juga: Harga Asbes dan Jenis: Mengenal Jenis dan Perbedaannya

Seperti misalnya untuk asbes 240 tersedia dengan lebar 80 dan 105 dengan berat masing-masing mencapai 13 kg dan 20 kg. Harga asbes dengan ukuran 240 x 80 dibanderol mulai dari Rp42.500, sementara ukuran 240 x 105 kisaran Rp 68.000.

3. Harga asbes merk Nusa

Ada juga asbes dari Nusa yang dikenal dengan berbagai jenis dan kualitas asbes yang bisa disesuaikan kebutuhan Anda. Mulai dari asbes seng gelombang kecil hingga besar berbagai ukuran yang bisa Anda pilih sesuai proyek yang sedang dikerjakan.

Semakin besar ukuran asbes gelombang, harganya juga akan semakin mahal. Mulai dari Rp28.500 per lembar, Anda sudah bisa mendapatkan asbes merek ini. Sementara untuk harga asbes 240 dengan lebar 80 cm dan ketebalan 3,5 mm dibanderol mulai harga Rp45.000.

Mau order jasa kontraktor secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan