Desain Balkon Rumah Secara Modern dan Minimalis

Sudah menjadi impian setiap orang memiliki rumah dengan desain balkon minimalis modern. Selain mempercantik tampilan rumah jika dilihat dari luar, balkon juga menjadi tempat untuk bersantai dengan keluarga. Ada beberapa contoh desain balkon mininimalis modern yang dapat Anda gunakan.

Contoh Desain Balkon Minimalis Modern

Desain balkon yang apik tentu menjadi impian bagi Anda. Berikut ada beberapa macam contoh desain balkon rumah yang mampu menambah daya tarik rumah Anda secara visual, seperti: Balkon sederhana, elegan, rustic, natural, kayu, kekinian, modern, zen, industrial dan kontemporer.

  1. Balkon Minimalis Sederhana

Sesuai Namanya, balkon minimalis sederhana tidak memerlukan banyak perabot atau furniture di dalamnya. Anda hanya perlu menambahkan 1 atau 2 buah pot untuk membuat kondisi balkon sedikit asri saat Anda sedang berada di sana.

  1. Balkon Minimalis Elegan

Hampir mirip dengan balkon minimalis sederhana, contoh desain balkon minimalis yang satu ini juga tidak perlu banyak perabot. Menambahkan perabotan yang tepat akan memperkuat daya tarik dan tingkat elegan yang Anda inginkan.

  1. Balkon Minimalis Rustic

Desain balkon minimalis rustic dapat Anda pilih jika Anda menghendaki tampilan yang cozy serta estetik. Dengan memakai perabotan berbahan kayu maupun rotan dapat menumbuhkan kesan rustic.

Untuk pencahayaan di malam hari, Anda dapat memberi sentuhan lampion atau lampu kecil. Bagi Anda yang gemar bersantai sambal berbaring, hammock dengan warna serupa perabot lain dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda.

  1. Balkon Minimalis Natural

Untuk Anda penikmat kesan alami, desain balkon minimalis modern berikut sangat cocok untuk Anda. Anda dapat menambah beberapa pot tanaman untuk menumbuhkan kesan natural. Memakai perabotan berwarna abu-abu atau coklat tua dapat menambah kuat kesan alami di dalamnya.

  1. Balkon Minimalis Kayu

Material kayu menjadi hal yang ditonjolkan dalam desain balkon minimalis berikut ini. Penggunaan meja dan kursi bermaterial kayu, lantai kayu atau wallpaper kayu menambahkan ciri khas di dalamnya.

Baca juga: Rekomendasi Model Keramik Balkon Atas Rumah

  1. Desain Minimalis Kekinian

Balkon yang nyaman tentu membuat Anda betah berlama-lama di sana. Dalam desain balkon ini, dengan menambahkan proyektor, Anda dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga, kerabat serta teman sembari menonton film kesukaan di akhir pekan.

  1. Desain Minimalis Modern

Kesan modern dalam desain balkon tingkat minimalis modern yang satu ini dapat Anda munculkan dengan memilih perabotan yang tepat seperti tempat duduk, pot, lampu untuk saat di malam hari serta rak multifungsi maupun rak buku.

  1. Desain Minimalis Zen

Perpaduan antara alam dan modern dalam desain ini akan memunculkan kesan zen yang sesungguhnya. Tak perlu banyak perabot, cukup meja kursi, lantai kayu, pagar kaca supaya ada kesan menyatu dengan alam serta penambahan dekorasi bebatuan di sudut ruangan.

  1. Desain Minimalis Industrial

Kesan dari desain minimalis berikut dapat Anda wujudkan dengan penggunaan kursi yang memanjang. Di mana bagian bawah kursi dapat Anda gunakan sebagai ruang penyimpanan. Penggunaan elemen logam dapat Anda gunakan pada teralis maupun bangku untuk menambah gaya industrial.

  1. Desain Minimalis Kontemporer

Konsep desain ini adalah perpaduan dari 2 unsur seperti klasik modern serta beragam jenis lain. Dengan warna serba putih, kursi berbahan kayu dan pagar dengan kaca menambahkan kesan gaya kontemporer dalam desain balkon minimalis kontemporer.

Mencari Desain Balkon Minimalis Modern

Bagi Anda yang sedang mencari desain balkon minimalis modern, tak perlu risau. Anda dapat mendapatkan bermacam inspirasi desain balkon rumah minimalis modern dari arsitektur terbaik dengan mengunjungi situs Suwun.co.id. Anda juga dapat menyewa jasa tukang bangunan untuk mewujudkan desain balkon impian Anda di Suwun!

Untuk Anda yang ingin menikmati fitur lengkap di dalamnya, saat ini Anda dapat mendownload aplikasi Suwun melalui Play Store maupun App Store.

Artikel yang Direkomendasikan