Rekomendasi Sekolah Make Up Surabaya Terbaik

https://suwun.co.id/blog/kursus-memasak-di-malang/

Bagi Anda yang berdomisili di kota Surabaya dan suka dengan dunia kecantikan seperti make-up atau tata rias, mungkin Anda sering mempelajari sendiri tentang bagaimana mempraktekkan make up yang Anda pelajari ke orang lain atau merias orang lain.

Namun, untuk jadi seorang perias yang profesional, tidak cukup jika hanya belajar make up secara otodidak, Anda perlu mengikuti kelas atau sekolah make up Surabaya secara khusus agar bisa menjadi perias yang handal dan profesional.

Dengan mengikuti kelas atau sekolah make up, Anda akan mendapatkan teori – teori tentang make up secara mendalam. Tidak hanya teori, Anda juga akan mendapatkan ilmu untuk mempraktekkan make up yang tepat dan profesional untuk klien sehingga Anda akan menjadi lebih tepat dalam menangani permintaan klien akan make up.

Rekomendasi Sekolah Make up Surabaya

Di Surabaya, terdapat beberapa sekolah make up terbaik yang dapat mencetak perias handal yang profesional. Berikut ini rekomendasinya:

1. Bellissima Bridal

Sekolah make up rekomendasi yang pertama yaitu Bellissima Bridal. Di tempat ini, Anda bisa memilih beberapa layanan kecantikan, antara lain Makeup and Hairstyling Service, Wedding Package, dan Makeup and Hair Styling Class serta kelas kecantikan yang mencetak perias handal dan profesional. Bellissima Bridal beralamat di Jl. Penjaringan Palem Indah V, Rungkut, Surabaya (Nirwana Regency NR-667).

2. SekolahMakeUp.com

Rekomendasi sekolah make up selanjutnya yaitu SekolahMakeUp.com. Sekolah ini didirikan oleh salah satu make up artist yang terkenal di Indonesia yang pernah menangani klien orang – orang penting dari luar negeri, contohnya HRH Princess Hafizah, putri dari Brunei Darussalam (Putri Sultan Hassanal Bolkiah) dan prestasi lainnya, ia adalah Vina Wijayanti. SekolahMakeUp.com dalam kelasnya lebih memprioritaskan praktek namun tetap tidak mengesampingkan teori – teori dalam belajar make up.

Sekolah yang memberikan sertifikat kepada setiap peserta yang lulus program kelas make up ini beralamat di Ruko Bukit Darmo 25, Surabaya

Baca Juga: Tempat Kursus Masak di Malang Terbaik

3. Rever Academy

Selanjutnya, ada Rever Academy. Sekolah make up yang merupakan spesialis penataan rambut dan salah satu sekolah make up yang sudah berdiri sejak lama, yaitu sejak tahun 1993, sehingga sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Rever Academy memiliki beberapa program yang bisa Anda pilih, diantaranya Hair Programs, Hair Makeup Programs, dan Make Up Programs dengan standar Diploma serta Bersertifikat. Rever Academy beralamat di Jl. Tumapel No. 8, Keputran, Surabaya.

4. Puspita Martha International Beauty School

Sekolah make up yang satu ini merupakan sekolah tata rias yang berdiri sudah sejak lama, yaitu sejak tahun 1970-an di Jakarta dan semakin berkembang hingga membuka cabang di banyak kota di Indonesia, salah satunya Surabaya yang beralamat di Jl. Bukit Darmo Golf, Surabaya (Perkantoran Office Park B1-16).

Biaya sekolah make up Surabaya

Mengikuti program di sekolah make up untuk menjadi penata rias yang profesional membutuhkan biaya. Untuk harga sekolah tata rias Surabaya sendiri biaya tergantung dari program kelas yang Anda pilih dan tempat atau sekolah yang Anda pilih. Rata – rata, biaya berkisar di belasan juta hingga puluhan juta rupiah.

Itulah beberapa rekomendasi sekolah make up Surabaya terbaik yang dapat mencetak penata rias yang handal dan profesional.

Anda bisa dengan mudah menemukan jasa sekolah make up dengan mengunjungi Suwun.co.id. Selain itu, Anda juga bisa download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk melihat fitur lengkapnya.

Recommended Articles