Jasa renovasi Rumah Murah di Jakarta

jasa-renovasi-rumah-murah

Jasa renovasi rumah murah saat ini semakin dibutuhkan supaya proses perbaikan rumah menjadi lebih praktis. Hadirnya jasa tersebut, membuat Anda tidak perlu memanggil tukang dan membeli material sendiri.

Tinggal persiapkan saja budgetnya dan jasa renovasi tadi akan mengurusnya hingga selesai. Hasilnya, Anda akan mendapatkan rumah yang tidak ketinggalan zaman dan hunian akan tampak lebih cantik sesuai dengan keinginan.

Jasa Renovasi Rumah Murah Jakarta

Untuk Anda masyarakat Jakarta dan sekitarnya sedang membutuhkan jasa renovasi rumah? berikut ini beberapa daftar jasa yang bisa digunakan.

1. Bintoro Build

Ini merupakan jasa renovasi rumah yang mempunyai kantor pusat di wilayah Jakarta Selatan. Perusahaan ini sudah mengantongi izin SIUJK (Surat ijin usaha Jasa Konstruksi) dan sudah tergabung ke asosiasi perusahaan konstruksi.

Adapun jasa yang ditawarkan yakni perbaikan pagar, perbaikan rumah, perbaikan lantai, perbaikan atap, hingga perbaikan kamar mandi. Harga jasa renovasi rumahnya mulai 3 jutaan saja dan masih sangat terjangkau.

Keunggulan yang dimiliki antara lain tersedia fasilitas desain grafis secara gratis sesudah memberikan tanda jadi ataupun DP, pembayaran bisa dilakukan bertahap, hingga tersedia garansi pemeliharaan

2. Jasa Renovasi Rumah Murah Mitrarenov

Mitrarenov adalah jasa renovasi rumah dan mempunyai pengalaman 7 tahun lebih di dunia ini. Perusahaan yang memiliki kantor di Jakarta Timur ini mempunyai beberapa layanan seperti renovasi rumah, renovasi instansi pemerintahan, renovasi kantor, dan renovasi toilet.

Untuk layanan renovasi rumah, jasa ini sudah mempunyai pengalaman untuk membangun rumah minimalis, eco house, dan smart home.

Baca juga: 7 Tips Renovasi Rumah Kecil Agar Bisa Terlihat Lebih Luas

Keunggulan dari Mitrarenov yakni mempunyai tim arsitektur sendiri, biaya transparan, pemantauan progres pembangunan lewat aplikasi, dan bergaransi.

3. Bangunan Kita

Kantor yang berlokasi di Jakarta Selatan ini mempunyai fokus ke jasa pembangunan bangunan baru serta renovasi properti berupa kafe, kantor, ruko, kost, dan rumah. Untuk proses pengerjaannya selalu ada penandatanganan kontrak perjanjian untuk pengerjaan di hadapan notaris dan itu salah satu keunggulannya.

Itulah daftar jasa renovasi rumah murah di area Jakarta yang bisa dimanfaatkan. Masing-masing jasa tadi pastinya mempunyai keunggulannya masing-masing.

Mau order jasa renovasi rumah secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Recommended Articles