Rekomendasi Jasa Service Kursi Roda

jasa-service-kursi-roda

Bagi Anda yang memiliki kursi roda yang terdapat kerusakan bisa memanfaatkan jasa service kursi roda. Saat ini sudah tersedia jasa perbaikan atau reparasi kursi roda agar bisa digunakan seperti semula. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi jasa perbaikan dan perawatan kursi roda terbaik di Jabodetabek.

Daftar Rekomendasi Jasa Service Kursi Roda

Rekomendasi jasa perbaikan dan perawatan kursi roda terbaik di daerah Jakarta dan sekitarnya adalah:

1. Bengkel Kursi Roda

Bengkel Kursi Roda adalah salah satu tempat service kursi roda terbaik di Jakarta Barat yang bisa Anda kunjungi. Mereka juga melayani pemasangan ban kursi roda dan memiliki sparepart kursi roda terlengkap. Bagi Anda yang memiliki permasalahan pada kursi roda pastikan untuk mengandalkan jasa service terbaik seperti di Bengkel Kursi Roda untuk mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

2. CV. RIZKY Indonetwork

Rekomendasi tempat service kursi roda terbaik berikutnya adalah CV. RIZKY Indonetwork. Mereka berlokasi di Jakarta Timur, sehingga bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan reparasi kursi roda bisa berkunjung ke sana. Mereka menawarkan service dan perbaikan berbagai macam kursi roda, baik kursi roda manual, listrik sport dan sebagainya.

3. Service Kursi Roda Jakarta

Rekomendasi jasa service kursi roda selanjutnya adalah Service Kursi Roda Jakarta. Bagi Anda yang memiliki kursi roda dan mengalami kerusakan bisa menghubungi jasa mereka di nomor 087775464667. Mereka menawarkan layanan perbaikan kursi roda, service kursi roda sella, service kursi roda soleil dan sebagainya dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Jasa Ganti Ban Kursi Roda Terbaik

4. QIA Service Kursi Roda Tangerang

Khusus bagi Anda yang tinggal di daerah Tangerang dan sekitarnya bisa menggunakan QIA Service Kursi Roda Tangerang untuk mendapatkan layanan perbaikan kursi roda. Proses pengerjaan perbaikan kursi roda yang teliti dan sangat rapi akan membuat Anda puas. Sudah banyak review memuaskan dari pelanggan yang pernah menggunakan layanan perbaikan kursi roda tersebut.

Seperti itulah beberapa rekomendasi jasa service kursi roda terbaik dan profesional di daerah Jakarta dan sekitarnya yang bisa Anda manfaatkan.

Mau order jasa service kursi roda secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan