Jenis Jasa Setrika Kiloan di Sekitar Anda

harga-laundry-sofa

Anda malas menyetrika baju atau tidak sempat menjalankan pekerjaan tersebut? Saat ini bahkan ada banyak jasa setrika kiloan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari jasa setrika yang dapat didatangi langsung pada outlet maupun yang dapat dipanggil ke rumah.

Pilih Jasa Setrika Kiloan Sesuai Kebutuhan

Memilih jasa setrika memang dapat dilakukan dengan memastikan ketersediaan jasa yang terdekat di sekitar Anda. Meski demikian, pastikan kembali Anda memilih jasa setrika yang disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut jenis jasa setrika yang dapat dipilih:

1. Jasa laundry dan setrika

Toko atau outlet laundry pakaian saat ini sudah banyak tersebar di berbagai tempat. Umumnya, tempat laundry tidak hanya menyediakan layanan cuci baju saja, melainkan jasa setrika. Meski demikian, terlebih dahulu Anda harus mendatangi toko atau outlet tersebut secara langsung.

Biaya laundry plus setrika umumnya berkisar antara ribuan hingga belasan ribu per kilo. Hal ini tentu disesuaikan kembali dengan berat pakaian yang akan dicuci atau disetrika. Di kota-kota besar seperti Jakarta misalnya, setidaknya Anda perlu menyiapkan kocek 5-7 ribu untuk layanan cuci dan setrika.

2. Jasa setrika kiloan antar-jemput

Anda juga dapat memilih jenis jasa setrika yang dapat dipanggil ke rumah. Tipe jasa seperti ini juga cukup banyak ditemui di berbagai tempat. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi mengantarkan pakaian kotor ke toko atau outlet karena akan dijemput langsung.

Setelah semua pakaian selesai disetrika, pihak penyedia jasa tentu akan mengantarkan pakaian yang sudah rapi tersebut ke rumah atau lokasi yang disesuaikan dengan perjanjian. Layanan seperti ini umumnya dibanderol dengan harga yang lebih tinggi sebagai biaya jasa dan ongkos kirim.

Baca Juga: Cara Memulai Usaha Jasa Laundry bagi Pemula – Suwun

3. Jasa setrika online

Anda juga dapat memesan jasa setrika secara online melalui aplikasi atau website tertentu. Kinerjanya mirip seperti ojek online di mana Anda hanya perlu tinggal di rumah dan pihak penyedia jasa setrika online tersebut akan segera datang menyelesaikan pekerjaannya.

Itulah beberapa jenis jasa setrika kiloan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Tentunya, pastikan kembali jasa setrika yang Anda tentukan tersebut memiliki kualitas dan pelayanan maksimal. Dengan begitu, baju Anda tidak mudah rusak dan hasil pengerjaan selalu rapi.

Mau order jasa service AC secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. 

Beragam jasa seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog lho!

Artikel yang Direkomendasikan