Pilihan Cat Warna Kombinasi Putih untuk Ruangan Anda

warna-kombinasi-putih

Putih merupakan warna yang sangat bagus untuk dipadukan dengan berbagai warna lain, baik yang sama-sama netral maupun warna mencolok sekalipun. Anda juga dapat memilih warna kombinasi putih yang terkesan elegan dan bersih.

Berikut Warna Kombinasi Putih untuk Berbagai Ruangan

Warna cat tentu sangat berpengaruh terhadap keindahan rumah sehingga para pemilik harus pandai melakukan kombinasi warna-warna tertentu. Berikut beberapa kombinasi warna putih yang bisa dipilih agar tidak terkesan monoton:

1. Kombinasi warna putih dan biru

Biru dan putih sama-sama merupakan warna yang netral dan serba guna. Keduanya dapat dipadukan menjadi kombinasi yang sangat menarik. Anda dapat memilih warna sejuk seperti biru laut, cyan, atau aqua bahkan mengkombinasikan semua warna tersebut menjadi gradasi.

2. Warna kombinasi putih dan abu-abu

Kombinasi warna putih dan abu-abu memang sangat serasi dan akan memberikan kesan elegan. Cat putih yang dikombinasikan dengan abu-abu ini cocok diterapkan untuk berbagai ruangan, termasuk pada pintu, jendela, hingga pagar.

3. Memadukan putih dan coklat

Kombinasi warna coklat dan putih juga akan memberikan kesan hangat dan mewah. Tidak hanya dijadikan sebagai warna dinding, coklat dapat dijadikan sebagai warna perabotan yang akan menjadikan kesan klasik namun tetap hangat dan bersahaja.

Baca juga: Cat Warna Putih Cocok dengan Warna Apa? Yuk, Cek di Sini!

4. Putih dan ungu yang menarik

Ingin mendapatkan kesan yang modern? Coba saja kombinasi warna putih pada dinding dan warna ungu di beberapa bagian tembok serta dekorasi. Warna ungu yang lembut akan terlihat kontras dengan warna putih sehingga menjadikannya terlihat menarik.

5. Pastel dan putih yang terlihat bersahaja

Memilih warna pastel seperti krem juga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tetap menonjolkan kesan sederhana pada hunian Anda. Warna ini dapat dikombinasikan dengan mudah, misalnya warna pastel di bagian atas dengan warna putih di bagian bawah dinding.

Itulah beberapa pilihan warna kombinasi putih yang bisa Anda pilih untuk berbagai ruangan di hunian Anda. Pastikan Anda memilih cat dengan kualitas tinggi dan memperhatikan kombinasi warna yang tepat untuk memastikan keindahan ruangan.

Mau order jasa konsultan interior rumah? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan