Warna yang Cocok Dengan Putih, Kombinasi Warna Cat Terbaik

warna cocok dengan putih

Menjadi warna netral, putih dijadikan pilihan sebagai warna dasar cat. Hal tersebut karena warna yang cocok dengan putih cukup beragam mulai dari warna yang soft ataupun yang cerah. Warna putih juga diidentikkan sebagai warna yang bersih dan juga memberikan rasa kedamaian sehingga akan menciptakan suasana yang nyaman pada rumah.

Daftar Warna yang Cocok Dengan Putih

Meskipun mudah untuk mengkombinasikan warna putih dengan warna lainnya. Namun bagi Anda yang masih kebingungan menentukan perpaduan warna yang cocok untuk putih, berikut ini daftar warnanya.

– Biru

Kombinasi antara putih dan biru akan membuat rumah terkesan fresh dan juga tenang seperti air mengalir. Perpaduan warna ini cocok sekali diaplikasikan untuk ruang keluarga. Dengan begitu Anda bisa menghabiskan waktu dengan keluarga dengan perasaan yang damai dan juga tentram.

– Hitam: warna yang cocok dengan putih

Pasangan netral putih tentu saja adalah warna hitam. Menurut sebagian orang, warna ini mungkin terdengar mainstream karena banyak dipilih orang. Meski begitu komposisi kedua warna ini akan membuat tampilan rumah Anda menjadi elegan.

– Merah

Bagi Anda seseorang yang tegas dan juga berani, Anda juga bisa menonjolkan sifat ini pada ruangan Anda dengan memilih kombinasi warna putih dan merah. Meski sangat kontras namun perpaduan keduanya memberikan daya tarik kuat. Kombinasi warna ini akan membuat Anda merasa semangat dalam mengerjakan tugas ataupun bekerja.

Baca Juga: Suwun: Aplikasi Penyedia Jasa JABODETABEK

– Cokelat

Bagi Anda yang suka dengan desain rumah natural dan juga tidak mencolok, perpaduan putih dan cokelat mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Kedua warna ini akan memberikan kesan yang sederhana dan tentunya akan membuat Anda semakin betah berada di rumah.

– Pink

Pink mungkin sangat identik dengan wanita namun warna yang satu ini juga bisa dipadukan dengan beberapa warna lainnya. Jadi bagi pria tak perlu khawatir lagi untuk memilih warna ini karena warna ini justru akan membuat rumah terlihat indah dan romantis.

Itulah beberapa daftar warna yang cocok dengan putih. Apakah Anda tertarik dengan perpaduannya? Selamat mencoba.

Mau order jasa arsitektur secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan