Rekomendasi Tempat Makan di Serpong

Serpong merupakan salah satu kota tujuan wisata di wilayah Provinsi Banten. Area Serpong juga menjadi salah satu area yang cukup maju di Tangerang, Banten. Ada banyak tempat makan di Serpong yang menawarkan cita rasa serta suasana lokasi yang menarik.

Beberapa Rekomendasi Tempat Makan di Serpong

Jika Anda mencari restoran hits di Gading Serpong yang nyaman dan enak, simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

1. Taman Santap Rumah Kayu

Rekomendasi pertama restoran di area Serpong adalah Taman Santap. Lokasi ini menghadirkan suasana unik dengan tempat berupa gazebo dari material kayu. Di sekitar gazebo terdapat pepohonan rindang dan kolam ikan yang menambah kesan asri dan sejuk.

Tempat makan ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau untuk berkumpul dengan teman. mengenai menu tersedia menu kuliner nusantara yang dijamin cocok untuk lidah orang Indonesia.

2. Kampung Nirwana

Apakah Anda menginginkan tempat makan dengan konsep alam yang asri? Anda bisa berkunjung ke Kampung Nirwana. Resto satu ini menyediakan tempat makan gazebo yang dikelilingi pepohonan dan taman. Anda pun dapat menjumpai aliran sungai buatan untuk kesan semakin nyaman dan asri.

Tempat makan outdoor Serpong ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Mengenai menu, Anda dapat memesan menu kuliner nusantara seperti ayam goreng, bebek, sayur sop, pepes dan banyak lagi menu lainnya.

3. Tempat makan di Serpong Bukit Pelayangan (Bupe) Resto

Merupakan salah satu tempat makan di Serpong 24 jam yang bisa Anda kunjungi berikutnya. Lokasi ini menawarkan tempat makan yang juga memiliki suasana alam asri. Tentunya sangat cocok untuk makan dengan keluarga ataupun teman saat weekend sambil melepas penat. Anda pun tak perlu jauh-jauh pergi ke Puncak atau lokasi alam lainnya untuk bisa berlibur.

Baca juga: Makanan Khas Tangerang yang Wajib Dicoba dan Harga Terjangkau

4. Rumah Ujung Pandang

Sesuai namanya, Rumah Ujung Pandang adalah restoran di area Serpong yang menyediakan menu kuliner khas Makassar. Salah satu di antaranya adalah Ikan Kudu-Kudu yang merupakan menu ikan khas asal Makassar. Anda pun dapat memesan menu seafood serta ayam panggang yang menggugah selera.

5. B’Steak Grill & Pancake

Bila Anda menginginkan menu steak ala western di Serpong, Anda bisa berkunjung ke B’Steak Grill & Pancake. Menu istimewa ditawarkan oleh tempat makan hits di BSD ini yaitu Filet Mignon yang ditambah mushroom sauce. Tak hanya lezat, lokasinya pun instagramable untuk nongkrong bersama.

6. Porto Bistreau

Tempat makan di Serpong selanjutnya adalah Porto Bistreau yang menyajikan hidangan, layanan dan lokasi yang sangat memuaskan. Tak hanya itu, harganya pun relatif terjangkau. Anda harus mengunjungi tempat makan ini saat berada di Serpong. Menu andalan di tempat makan murah di Gading Serpong ini adalah Steak de Porto dari daging yang empuk.

7. Istana Nelayan

Seperti namanya, Istana Nelayan adalah restoran di Serpong yang unik dengan konsep gazebo seperti kapal. Istana Nelayan juga menjadi tempat makan di area Serpong yang menghadirkan fasilitas all in one. Tersedia playground untuk bermain anak-anak serta karaoke untuk bernyanyi dengan keluarga atau teman. Mengenai menu, Anda bisa memesan sajian kuliner nusantara.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru mengenai rekomendasi restoran di Serpong hanya dengan mengunjungi website Suwun.co.id. Anda juga bisa menemukan jasa catering jika Anda membutuhkan. Ada banyak sekali informasi layanan produk dan jasa paling lengkap yang bisa Anda pilih sesuai dengan lokasi tempat tinggal dan kriteria khusus lainnya.Untuk bisa menikmati fitur serta layanan lengkap pada kebutuhan akan pelayanan jasa berkualitas dan terpercaya Anda pun bisa download dan install aplikasi Suwun.

Artikel yang Direkomendasikan