Inilah Jasa Service Pompa Submersible di Jakarta

jasa-service-pompa-air-batam

Pompa submersible mempunyai prinsip kerja yang berbeda dibandingkan Jet Pump. Pompa ini bekerja dengan cara mendorong air menuju ke permukaan yang mana jasa service pompa submersible ini sudah bisa dengan mudah ditemukan.

Pompa ini memiliki tinggi minimal air yang bisa dipompa serta perlu dipenuhi saat bekerja supaya lifetime dari pompa menjadi lama. Pompa submersible bertipe sentrifugal yang prinsip kerjanya merubah energi kinetis cairan ke energi potensial lewat sebuah impeller yang mana berputar di casing.

Jasa Service Pompa Submersible Jakarta

Bagi Anda yang mempunyai pompa submersible dan mengalami gangguan maka tenang saja. Berikut ada beberapa tempat service di Jakarta yang bisa Anda gunakan.

1. Injaya Pompa Air

Layanan ini tidak hanya melakukan perbaikan pada pompa submersible saja namun jasa lainnya seperti pengeboran jet pump, perbaikan mesin pompa, pemasangan filter air, pemasangan untuk reverse osmosis, dan lainnya.

Tertarik menggunakan jasanya? Cukup datang ke Jl. H Zein No. 39, Kampung Jati, Jakarta Timur atau via telepon ke nomor 087880914111.

2. Jasa Service Pompa Submersible Mitra Tirta

Melayani perbaikan pompa submersible untuk keadaan mesin mati total, perbaikan dinamo mesin, dan penggantian sparepart pada pompa submersible. Keunggulan dari Mitra Tirta ini adalah layanan yang diberikan bergaransi. Untuk menggunakan layanannya bisa menghubungi ke nomor 085781306409 atau 085719322893.

Baca Juga: Jasa Service Pompa Air

3. CV. Aneka Teknik Mandiri 

Layanan perbaikan pompa submersible lain yang berada di Jakarta ini bisa mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi pada pompa submersible. Untuk itu Anda bisa langsung menghubungi ke nomor 085781306409.

Perlu diperhatikan disini pompa submersible merupakan pompa yang diletakan di dalam air sudah pasti akan lebih rentan mengalami kerusakan jika tidak dilakukan perawatan secara benar. Maka penggunaan jasa service pompa submersible ini tidak hanya digunakan ketika terjadi kerusakan yang parah, namun bisa dimanfaatkan untuk perawatan.

Butuh jasa service pompa air seperti di atas secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa seperti pertukangan, wedding organizer, guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, perbaikan AC dan kulkas, sangat mudah didapatkan dari aplikasi Suwun. Kunjungi media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!.

Artikel yang Direkomendasikan