Layanan Service AC Depok 2

service ac depok

AC baik di tempat tinggal ataupun kantor perlu dilakukan perawatan rutin guna mencegah kerusakan yang mungkin terjadi. Tempat service AC Depok 2 saat ini sudah dengan mudah Anda temukan.

Layanan tidak terbatas hanya pada perbaikan saja, namun juga perawatan rutin seperti cuci AC guna membersihkan dari debu-debu yang menempel dan bisa mempengaruhi kinerja AC.

Daftar Tempat Service AC Depok 2

Bagi Anda yang membutuhkan layanan service baik untuk perbaikan ataupun perawatan rutin khususnya di daerah Depok, berikut daftar tempatnya.

1. Planet Service

Planet Service menyediakan layanan untuk perawatan, perbaikan, hingga pemasangan AC. Keunggulan layanannya yakni teknisi profesional, pelayanan tepat dan cepat, bergaransi, dan transparansi harga.

Pemesanannya cukup mudah via WhatsApp (085771161326). Cukup isi formulir dan jenis keluhan, selanjutnya atur jadwal, dan teknisi akan langsung meluncur ke lokasi.

2. Mekar Jaya Service

Layanan yang disediakan berupa perbaikan, cuci, dan bongkar pasang AC. Keunggulan layanannya yakni kualitas terbaik, keahlian profesional, pelayanan prima, harga kompetitif, solusi terpadu, tepat waktu, unggul dalam hal teknologi, layanan personal, reputasinya terpercaya, dan layanan terpercaya.

Pemesanan cukup mudah yakni tinggi hubungi ke nomor WhatsApp (081284925094) atau bisa via website dengan mengisi formulir yang tersedia.

Baca Juga: Layanan Service TV Jakarta Barat

3. Service AC Depok 2 Citra Teknik

Citra Teknik menyediakan layanan service AC rumah, kantor, dan juga apartemen. Pengerjaan dilakukan oleh teknisi pilihan dan dikerjakan langsung di lokasi

Keunggulannya yakni memberikan jaminan jika teknisinya ahli dan berpengalaman, serta memastikan semua pekerjaan sesuai dengan pesanan dan harganya terjangkau.

Layanan yang tersedia berupa cuci AC, perbaikan AC, penambahan freon AC, dan bongkar pasang AC. Untuk menggunakan layanannya cukup hubungi ke nomor 087784367560.

Itulah beberapa daftar layanan service AC Depok 2 yang bisa Anda jadikan pilihan, tidak hanya bisa dihubungi via WhatsApp namun juga via website. Tentunya masing-masing jasa mempunyai kelebihan dan harganya masing-masing. Anda hanya perlu memilih sesuai dengan kebutuhan dan yang paling sesuai dengan budget yang dimiliki.

Mau order jasa service AC secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan