7 Konsep Prewedding Tema Casual di Outdoor

Jika Anda tipe orang yang tidak mau repot berdandan, mengenakan kostum yang sulit diatur, dan mengeluarkan banyak uang untuk foto prewedding, maka Anda bisa mengambil konsep prewedding tema casual.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk menyewa MUA, membeli kostum mahal, atau menyewa gedung. Yang perlu Anda lakukan hanya menata konsep dengan kostum yang ada di lemari, merias diri sebagus mungkin, dan fotografer yang handal serta tempat yang tepat.

Inspirasi Konsep Prewedding Tema Casual

Berikut ini ada beberapa konsep prewedding tema casual yang bisa Anda contoh agar foto prewedding Anda terlihat bagus dan unik.

Konsep-konsep berikut menggunakan lokasi outdoor sehingga bisa memanfaatkan cahaya alami dari alam. Yuk simak apa saja!

Foto Prewedding Dengan Latar Belakang Mobil Bekas

Konsep yang pertama, Anda bisa menggunakan background mobil bekas. Meskipun terlihat berantakan, jika fotografer bisa menemukan sudut yang pas dan gaya yang menarik, hasilnya akan terlihat estetik, lho!

Manfaatkan Background Bentuk-bentuk Geometris

Bentuk geometris sebagai latar belakang foto prewedding tema kasual juga bisa Anda coba. Konsep ini juga sedang menjadi tren sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya.

Prewedding Tema Casual dengan Latar Belakang Matahari Terbit atau Tenggelam

Kita tahu bahwa sinar matahari ketika terbit dan tenggelam sangat cantik. Anda bersama pasangan bisa mencoba konsep ini untuk foto prewedding tema casual dan menghasilkan foto yang dramatis karena hanya menampilkan cahaya temaram dan siluet yang cantik.

Keindahan Bukit dan Padang Rumput Sebagai Background

Konsep ini akan memberikan hasil yang cantik dan terasa natural, lho. Anda bersama pasangan bisa menggunakan kostum ala-ala musim panas, yaitu dress motif bunga dan kemeja serta celana pendek kasual. Manfaatkan juga cahaya matahari yang bersinar terang untuk menghasilkan foto cantik di alam terbuka.

Baca juga: 5 Inspirasi Konsep Foto Prewedding, Millennial Banget!

Konsep Foto di Padang Ilalang

Keindahan padang ilalang saja sudah cukup untuk menjadi background foto prewedding tema kasual. Anda tidak perlu tambahan properti lain, cukup padukan dengan baju santai dengan warna natural, seperti nuansa cokelat yang hangat.

Memanfaatkan Pakaian Sehari-hari Sebagai Kostum Prewedding

Tidak harus selalu baju couple untuk foto prewedding, Anda juga bisa menggunakan pakaian yang Anda punya selagi warna dan modelnya bisa cocok dengan pasangan. Untuk background foto, manfaatkan lingkungan sekitar seperti latar belakang pepohonan atau lainnya.

Konsep Foto di Pantai dengan Suasana Ceria

Pantai juga bisa dijadikan konsep untuk prewedding. Anda bisa menggunakan kostum dengan warna-warna cerah, seperti kuning, putih, atau biru. Padukan dengan gaya berfoto tertawa lebar atau seperti sedang berlari-larian di tepi pantai, pasti hasilnya akan lebih estetik.

Nah, itu dia konsep dan background yang bisa Anda manfaatkan untuk prewedding tema casual. Untuk hasil yang lebih bagus dan estetik, Anda bisa sewa jasa fotografer prewedding tema casual di Suwun.co.id. Atau download aplikasi Suwun di PlayStore atau AppStore.

Artikel yang Direkomendasikan