5 Tempat Muaythai Jakarta Selatan Terpercaya

muaythai-jakarta-selatan

Salah satu olahraga yang cukup populer dan diminati banyak orang yaitu olahraga muay thai. Olahraga ini berasal dari Thailand dan banyak orang yang sedang menjalankan program diet memilih untuk melakukan Muay Thai. Apakah Anda sedang mencari program muaythai Jakarta Selatan? Pada kesempatan kali ini akan diberitahu beberapa rekomendasi muay thai terbaik di Jakarta Selatan.

Inilah Pilihan Program MuayThai Jakarta Selatan Terbaik dengan Harga Terjangkau

Olahraga muay thai melibatkan gerakan seluruh anggota tubuh mulai dari tangkisan, tendangan, pukulan, hingga memutar pinggul. Setelah melakukan olahraga ini, sebesar 700-1200 kalori akan terbakar.

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi muaythai di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya yang terbaik.

1. Dynamite Training Center

Bagi Anda yang sedang mencari tempat muaythai Jakarta Selatan dan sekitarnya, Dynamite Training Center Kemang merupakan pilihan yang sangat tepat. Tempat ini sangat mengutamakan keamanan sehingga sebelum latihan dimulai akan ada conditioning work out terlebih dahulu.

Hal tersebut bertujuan supaya otot-otot tubuh menjadi lebih lemas dan rileks. Jangan begitu maka akan lebih terhindar dari risiko cedera pada otot.

Lokasi Dynamite training center berada di Jln. Raya Condet Nomor 77, Jakarta Timur. Tempat latihan Muay Thai ini buka dari jam 07.00 pagi sampai jam 09.00 malam.

2. Saharsa Studio

Tempat pelatihan muaythai Jakarta Selatan selanjutnya yaitu Saharsa Studio yang diperuntukkan khusus bagi perempuan saja. Jadi bagi Anda kaum hawa yang ingin belajar Muay Thai, bisa langsung datang ke Jalan RS Fatmawati nomor 1 Blok H, Ruko Eye Level Lt.3, Jakarta Selatan.

Karena diperuntukkan khusus bagi perempuan Anda pun akan lebih leluasa saat latihan karena tidak tercampur dengan laki-laki. Ada program lainnya selain muay thai di sini misalnya Zumba, yoga, pilates, dan piloxing.

Baca Juga: Tempat Les Bahasa Jepang Terdekat

3. Green Hill Muay Thai Cham

Selain itu muaythai Jakarta Selatan yang recommended adalah Green Hill muay thai Champ. Perlu diketahui bahwa di sini menyediakan trainer profesional dan sudah berpengalaman sehingga Anda akan belajar berbagai teknik bela diri muay thai dari yang paling dasar. Lokasinya berada di pondok indah, Jakarta Selatan, lebih tepatnya berada di Jalan Bukit Hijau VIII No 44.

Ada berbagai teknik muay thai yang dapat Anda pelajari di sini. Selain itu, fasilitasnya juga sangat memadai karena terdapat berbagai alat kebugaran, loker, kolam renang, wi-fi, dan berbagai fasilitas lainnya.

4. Baan Muay Thai Club

Anda juga bisa mengikuti program pelatihan Muay Thai di Baan Muay Thai Club yang sudah ada sejak tahun 2007. Dapat dikatakan bahwa tempat ini merupakan pelopor berkembangnya muay thai di Indonesia.

Jika ingin bergabung, Anda dapat datang ke Wisma Semeru Ground Floor, Jln. Taman Kemang Nomor 18, Jakarta Selatan. Bagi Anda yang sedang menjalankan program diet bisa bergabung di sini karena pelatihan Muay Thai di sini lebih fokus pada pembentukan tubuh dan pembakaran kalori.

5. Ra’ Muay Thai

Apabila Anda ingin mengikuti pelatihan muaythai Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan sekitarnya dengan harga terjangkau maka bisa memilih Ra’ Muay Thai. Tidak perlu khawatir, Anda akan dilatih langsung oleh para trainer profesional. Anda juga bisa memilih kelas muaythai sesuai dengan pilihan.

Tempat ini berlokasi di Jalan Janur II Blok CH IV Nomor 53, Duren Sawit, Jakarta Timur. Untuk per-sesi latihan yaitu selama 75 menit dengan biaya yang sangat terjangkau.

Rekomendasi Tempat Muaythai Jakarta Selatan Terjangkau

Itulah beberapa rekomendasi tempat muay thai terbaik yang bisa dipilih. Apakah Anda ingin mendapatkan rekomendasi muaythai Jakarta Selatan lainnya?

Klik Suwun.co.id untuk memperoleh rekomendasi terbaik tempat muay thai terpercaya dan kredibel. Cukup masukan layanan yang Anda butuhkan, lalu Anda akan mendapatkan beberapa pilihan.

Download Aplikasi Suwun di App Store dan Play Store untuk menikmati berbagai fitur menarik lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan