Jasa Service Mesin Cuci 1 Tabung di Jakarta

jasa-service-mesin-cuci-samsung

Layanan jasa service mesin cuci 1 tabung memang mempunyai perang penting untuk menjaga serta memperbaiki mesin yang mengalami kerusakan. Jasa tersebut mempunyai pengetahuan serta keterampilan yang khusus untuk mengidentifikasikan permasalahan dan melakukan perbaikan.

Fungsi utama dari tukang service ini yaitu kemampuannya dalam memperpanjang masa pakai, mencegah kerusakan, dan juga mengoptimalkan kinerja mesin. Layanan semacam ini bisa menghemat pengeluaran sehingga ketika terjadi kerusakan tidak perlu repot membeli yang baru.

Jasa Service Mesin Cuci 1 Tabung Terdekat

Untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, berikut ini ada beberapa lokasi service yang bisa dijadikan pilihan untuk melakukan perawatan ataupun perbaikan mesin cuci.

1. Service Mesin Cuci Tanah Abang

Anda yang berdomisili di kecamatan Tanah Abang dan membutuhkan layanan service mesin cuci cukup datang ke tempat service yang berlokasi di Jl. Petamburan IV No. 18. Tersedia juga layanan via WhatsApp ke nomor 085716641900, teknisi siap datang ke lokasi untuk mengecek kondisi mesin cuci Anda.

2. Mulya Teknik

Mulya Teknik merupakan solusi yang pas ketika mesin cuci mengalami kendala dan tidak mampu beroperasi dengan maksimal. Alamatnya ada di Jl. Layur No.28, Rawamangun, Jakarta Timur. Nomor handphone yang bisa dihubungi yakni 081381371616.

Baca Juga: Cari Mesin Cuci Terpercaya? Cek di Sini!

3. Jasa Service Mesin Cuci 1 Tabung Dewi Tehnik

Masih di kawasan Tanah Abang, layanan service ini menyediakan perbaikan untuk mesin cuci yang mati total ataupun tidak berfungsi secara maksimal. Alamatnya di Jl. Petamburan 5 No. 10, Tanah Abang dan nomor handphonenya 087884456504.

4. Service Mesin Cuci Jakarta

Anda yang berdomisili di Jakarta Barat tepatnya kecamatan Palmerah, terdapat jasa service berkualitas yang bisa dihubungi via telepon di nomor 082111993288. Jika ingin datang langsung ke lokasi alamatnya di Jl. Palmerah Barat No. 12-20, Jakarta Barat.

Itulah beberapa informasi tempat layanan jasa service mesin cuci 1 tabung di kawasan Jakarta. Semua tempat service tadi sudah bisa dihubungi via online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot datang kesana. Cukup telepon jasa layanan dan teknisi akan datang ke rumah Anda guna melakukan pengecekan.

Mau order jasa service mesin cuci secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan