Kursus Bahasa Mandarin di Makassar: Biaya dan Jadwal

kursus-bahasa-mandarin-makassar

Saat ini, bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa asing yang diminati untuk dipelajari karena sudah banyak dipakai di dunia secara umum. Hal itu menyebabkan ada banyak sekali tempat kursus bahasa mandarin di Makassar yang diburu oleh peminat bahasa Mandarin yang antusias untuk mempelajarinya. 

Kota Makassar menjadi salah satu kota di Indonesia yang dipilih, dengan pertimbangan jumlah orang tua dan anak yang berminat untuk mempelajari bahasa Mandarin meningkat tajam di kota ini.

Layanan Terbaik Tempat Kursus Bahasa Mandarin di Makassar

Beberapa tempat kursus pasti akan menawarkan kualitas terbaik yang bisa mereka berikan sehingga bisa menarik peserta les yang lebih banyak. Namun tempat kursus yang bagus tentunya bukan hanya sekedar menawarkan janji, namun bukti dengan layanan terbaik untuk semua peserta les yang datang.

Layanan yang ada di tempat kursus bahasa mandarin di Makassar.

1. Program pembelajaran yang lengkap

Tempat kursus bahasa mandarin di Makassar memiliki program pembelajaran bahasa Mandarin yang lengkap baik untuk pemula maupun untuk tingkat pelajar untuk mendapatkan beasiswa. Seperti yang diketahui bahwa kursus bahasa Mandarin bisa diambil dengan tujuan untuk mendapatkan keahlian dan sertifikat berbahasa Mandarin untuk memperoleh beasiswa atau kesempatan kerja di berbagai negara Asia.

2. Metode pembelajaran yang praktis dan efisien

Tak perlu khawatir akan mengalami kesulitan saat mempelajari bahasa Mandarin di tempat kursus tersebut. Karena metode pembelajaran yang diterapkan sudah disesuaikan sedemikian rupa sehingga Anda bisa mempelajari bahasa Mandarin dengan praktis dan efisien meski sambil melakukan aktivitas utama.

Khusus untuk peserta kursus dari kalangan anak-anak akan diberlakukan metode pembelajaran yang menyenangkan dengan menggunakan fasilitas media berupa video dan gambar sehingga tak membuat mereka bosan saat mengikuti bimbingan kursus.

3. Teori dan praktek

Untuk pertemuan pertama biasanya akan difokuskan pada penguasaan kosakata dan pelafalan bahasa Mandarin. Baru kemudian akan berfokus pada praktek yang dilakukan dengan cara berbincang atau melakukan percakapan dengan menggunakan bahasa asing dengan teman sebaya. Pada tempat kursus yang bagus pastinya akan memperhatikan antara keseimbangan teori dan praktek yang dilakukan dengan perbandingan 50:50.

4. Peserta dan jadwal kursus

Bimbingan les mandarin di Makassar biasanya membuka kesempatan untuk belajar bagi semua kalangan usia. Dari mulai usia taman kanak-kanak hingga usia dewasa pun bisa mempelajari bahasa asing yang satu ini. Sedangkan khusus untuk peserta dewasa biasanya akan dilakukan ujian penempatan untuk mengetahui seberapa kemampuan berbahasa Mandarin sehingga bisa memperoleh pendidikan lanjutan.

Untuk jadwal kursus bisa disesuaikan dengan waktu yang dimiliki oleh peserta kursus. Pembagian waktu biasanya dilakukan dengan orang dewasa mendapatkan jadwal kursus di malam hari. Untuk saat ini, Anda juga bisa memilih untuk melakukan kursus secara online sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Tips Memilih Kursus Bahasa Jepang di Tangerang

Biaya Kursus Bahasa Mandarin di Makassar

Menurut informasi yang akurat, untuk biaya kursus bahasa mandarin di Makassar per bulannya membutuhkan biaya sekitar 500 ribu rupiah. Biaya tersebut sudah mencakup biaya untuk pertemuan dan fasilitasnya setiap seminggu 2 kali, biaya modul dan biaya ujian atau tes yang dilakukan sebulan 2 kali. Biaya kursus akan berbeda jika Anda mengambil jenis les Mandarin secara online.

Dengan biaya yang terjangkau kini Anda bisa mempelajari bahasa Mandarin dengan mudah dan cepat sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa ke Taiwan sesuai penawaran yang ada. Sekian ulasan tentang tempat les bahasa mandarin di Makassar yang berkualitas terbaik di bidangnya.

Kesulitan menentukan pilihan tempat kursus bahasa mandarin di Makassar yang terbaik? Kunjungi saja Suwun.co.id dan dapatkan rekomendasi tempat kursus yang terbaik untuk Anda.

Anda juga akan mendapatkan informasi lengkap seputar kursus bahasa Mandarin sesuai kebutuhan. Jangan lupa untuk unduh dan install aplikasi Suwun untuk memperoleh layanan dan fitur lengkapnya hanya di AppStore atau PlayStore perangkat smartphone Anda.

Artikel yang Direkomendasikan