Kontrakan Rumah Terdekat Disewakan Mulai dari Bulanan Hingga Tahunan

Apakah Anda sedang mencari kontrakan rumah terdekat? Jika iya maka artikel di bawah ini akan sangat cocok untuk Anda simak karena artikel di bawah ini akan memuat berbagai informasi tentang kontrakan rumah terdekat baik itu bulanan atau tahunan khususnya di daerah Jakarta. Seperti yang diketahui ketika belum memiliki rumah, kontrakan adalah hal yang patut dipertimbangkan sebagai hunian sementara.

Hunian yang satu ini cocok untuk dihuni baik itu untuk Anda sendiri atau bersama keluarga. Seperti yang diketahui semakin hari Jakarta semakin padat akan penduduk sehingga tidak semua pendatang bisa langsung membangun rumah. Oleh karena itu informasi kontrakan rumah bulanan terdekat akan sangat bermanfaat untuk diketahui.

Kontrakan Rumah Terdekat di Daerah Jakarta Termurah

1. Kontrakan di Pancoran

Pancoran menjadi daerah yang banyak dipilih para perantau karena lokasinya yang strategis. Berbagai kemudahan akses akan Anda temukan oleh karena itu Anda bisa mencari rumah kontrakan di daerah Pancoran khususnya Jalan Cikoko Barat RT 7 RW 5

2. Kontrakan di Rawamangun

Selain Pancoran, Rawamangun juga menjadi daerah yang incaran para perantau karena daerah ini menyediakan fasilitas yang lengkap. Berbagai harga kontrakan rumah terdekat bisa Anda pilih sesuai dengan budget yang Anda tentukan.

3. Kontrakan di Cipinang Muara

Lokasi selanjutnya di Cipinang Muara khususnya di Jalan Catur Tunggal. Wilayah ini banyak dicari karena strategis dan dekat dengan samsat Jakarta Timur.

4. Kontrakan di belakang RM. Ampera

Kalau Anda sedang mencari lokasi kontrakan strategis lainnya Anda bisa mencari kontrakan di belakang RM Ampera. Kontrakan di Jalan Muara, Tanjung Barat, Jagakarsa ini cocok untuk dihuni mahasiswa karena dekat dengan kampus Unindra.

5. Kontrakan di Jagakarsa

Anda sedang mencari rumah minimalis untuk dihuni bersama keluarga? Daerah di Jagakarsa wajib untuk dipertimbangkan karena daerah ini banyak berbagai hunian minimalis.

Baca juga: 5 Inspirasi Dekor Kamar Kontrakan Sederhana yang Unik dan Estetik

6. Kontrakan rumah terdekat untuk mahasiswa

Kontrakan 1 rumah terdekat yang bisa Anda pilih selanjutnya ada di daerah Pondok Cina Jalan Ketapang. Berbagai kamar lengkap dengan perabotan siap dihuni untuk dipilih oleh mahasiswa.

7. Kontrakan di daerah Depok

Anda sedang mencari lokasi tempat yang strategis? Jalan Kartini Raya, Depok Lama bisa menjadi solusi untuk Anda karena sangat dekat dengan berbagai ruang publik seperti sekolah dari TK hingga perguruan tinggi yaitu ada UI, Universitas Pancasila hingga Universitas Gunadarma sangat dekat sekali. Tidak hanya itu, berbagai minimarket juga sangat mudah Anda akses dan pastinya bebas dari banjir.

8. Kontrakan Pondok Cina Beji

Kontrakan selanjutnya masih di daerah Depok. Anda bisa memilih berbagai rumah dengan fasilitas lengkap siap huni dan dekat dengan fasilitas kesehatan.

9. Kontrakan dekat PLN Duren Tiga

Kontrakan rumah terdekat dari lokasi saya yaitu dekat dengan PLN Duren Tiga. Lokasi ini dekat sekali dengan berbagai fasilitas umum dan harga sewa yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

10. Kontrakan di Cilandak Timur

Anda sedang mencari rumah dengan budget di bawah 5 juta? Hunian di Cilandak Timur Jalan Kramat ini bisa menjadi untuk solusi yang Anda pilih. Berbagai akses menuju TMII atau tol pondok pinang bisa Anda akses lebih mudah.

Demikian informasi tentang kontrakan rumah terdekat dengan fasilitas umum di daerah Jakarta. Jika Anda berencana untuk membuat rumah untuk dikontrakkan, Anda sebaiknya gunakan jasa kontraktor maupun jasa tukang profesional yang bisa Anda temukan di aplikasi Suwun di Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut Anda juga bisa membuka laman Suwun.co.id.

Artikel yang Direkomendasikan