Ini Dia Konsep Prewedding Outdoor Untuk Anda yang Suka Alam Bebas

Menyelenggarakan pernikahan tanpa adanya foto prewedding membuat prosesinya pun terasa kurang lengkap. Pasalnya foto prewedding biasanya akan dipajang saat pesta pernikahan dilangsungkan. Konsep foto prewedding pun ada beragam dari konsep prewedding indoor, konsep prewedding outdoor dan masih banyak konsep foto prewedding lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Ide Konsep Prewedding Outdoor yang Estetik Untuk Momen Spesial

Ada beberapa keunggulan jika Anda memilih untuk menggunakan konsep foto prewedding outdoor di antaranya adalah hasil foto yang akan tampil secara alami karena memiliki faktor pencahayaan alami tanpa pencahayaan tambahan. Selain itu, pemilihan lokasi foto juga bisa disesuaikan dengan jenis pakaian yang akan digunakan dalam foto prewedding.

  1. Konsep Prewedding Hijab

Konsep foto prewedding yang pertama adalah dengan menggunakan konsep prewedding outdoor casual hijab. Memiliki foto prewedding menjadi satu momen special yang hanya bisa dimiliki sekali seumur hidup karena menjadi momen kenangan di waktu mendekati hari H pernikahan.

Untuk Anda yang menggunakan hijab, bukanlah menjadi penghalang untuk melakukan foto prewedding karena tetap bisa dilakukan dengan memperhatikan etika dan syariat agama yang berlaku. Konsep prewedding outdoor dengan menggunakan hijab bisa dilakukan di alam terbuka.

  1. Konsep Prewedding Tradisional

Jika Anda ingin menggunakan busana adat tradisional di foto prewedding yang akan dilakukan dengan konsep outdoor, maka bisa menggunakan lokasi foto seperti hutan alam terdekat dari tempat tinggal Anda. Anda bisa pergi ke taman atau hutan terdekat dari kota Anda, kemudian gunakan busana adat tradisional untuk mengambil foto prewedding berkonsep outdoor yang estetik.

Banyak yang memilih contoh konsep foto prewedding outdoor ini karena berpikir untuk menggunakan busana adat tradisional bisa memancarkan aura tersendiri. Busana adat tradisional yang digunakan pun cukup beragam, bisa disesuaikan dengan adat khas daerah sendiri dan usahakan untuk menggunakan make up minimalis agar memancarkan aura khasnya.

Baca juga: 5 Inspirasi Konsep Foto Prewedding, Millennial Banget!

  1. Konsep Prewedding ala Korea

Inspirasi foto prewedding berikutnya adalah konsep prewedding outdoor ala Korea yang juga banyak diminati oleh banyak calon pengantin di Indonesia. Pilihan konsep foto prewedding bergaya Korea sendiri memiliki banyak ragam pilihan seperti dengan mengambil gaya kasual dan penuh warna, atau bisa juga dengan menggunakan gaya vintage.

Untuk Anda yang menyukai sesuatu yang elegan dan mewah, bisa memilih konsep foto prewedding dengan gaya foto ala keluarga kerajaan. Ide ini bisa menjadi inspirasi untuk mengabadikan momen spesial Anda bersama pasangan dengan foto yang tak terlupakan seumur hidup.

Tips Memilih Konsep Prewedding Outdoor Agar Hasilnya Memuaskan

Jika Anda sudah mantap untuk memilih konsep foto prewedding outdoor sederhana maka agar supaya hasilnya memuaskan, sebaiknya perhatikan beberapa tips berikut ini.

  • Pastikan menggunakan jasa fotografer yang berpengalaman dan profesional sehingga bisa mengambil foto dengan gaya serta konsep lebih terarah
  • Usahakan untuk memperhatikan musim dan cuaca di sekitar lokasi pengambilan foto, karena salah satu kendala dilakukannya foto prewedding yang bagus adalah ketika tiba-tiba hujan.
  • Komunikasikan keinginan Anda dan pasangan untuk membuat foto prewedding dengan jelas dan benar, hal itu akan membantu fotografer untuk memilih lokasi dan gaya terbaik untuk Anda.

Anda bisa menggunakan laman website Suwun.co.id untuk memberikan referensi beragam layanan jasa sesuai dengan yang dibutuhkan. Seperti misalnya layanan jasa untuk konsep prewedding outdoor dan acara pernikahan.

Saat ini, informasi tentang berbagai jenis layanan jasa tersebut sudah bisa Anda akses dengan mudah dari genggaman tangan Anda dengan aplikasi Suwun. Yuk unduh Suwun di Play Store dan App Store untuk nikmati fitur canggihnya secara lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan