Rekomendasi Kelas Yoga di Depok

Saat ini olahraga yoga sedang banyak diminati oleh setiap kalangan. Baik tua maupun muda, perempuan ataupun laki-laki mulai menyukai olahraga ringan ini. Karena yang mengikutinya semakin bertambah, jadwal kelas yoga di Depok selalu penuh terisi.

Yoga dan Manfaatnya

Meskipun sering melakukannya, sebagian orang mungkin belum tahu apa itu definisi Yoga. Jadi, Yoga diambil dari bahasa Sansekerta dan memiliki arti pikiran yang menyatu dengan tubuh. Atau Yoga adalah suatu pengetahuan bagi kita untuk mempelajari keselarasan hidup melalui pikiran.

Melalui Yoga ada banyak aspek yang akan Anda pelajari, salah satunya memusatkan pikiran dan berkonsentrasi. Kemudian Yoga memiliki gerakan yang mampu mengencangkan dan memperkuat otot serta organ dalam. Bagi Anda yang tertarik mengikuti kelas yoga untuk pemula, beberapa info kelas yoga pada artikel ini dapat dijadikan gambaran sebelum Anda mengikuti kelasnya.

Rekomendasi Kelas Yoga Di Depok

Berikut rekomendasi kelas yoga di daerah Depok yang bisa Anda pilih.

1. Kelas Yoga di Depok Yufimo Studio

Ada banyak kelas Yoga di Yufimo Studio Depok. Anda bisa memilih jadwal pada hari yang tersedia yakni antara Senin sampai Minggu.Untuk weekday dimulai pukul 09.00 dan weekend pada pukul 06.30 atau 07.45 WIB.

Harga kelas yoga di Yufima Studio sangat bervariasi, mulai dari Rp. 30.000 sampai Rp. 450.000. Hal tersebut ditentukan dari paket bulanan yang dipilih. Pastikan untuk menyesuaikan kebutuhan dan budget Anda.

2. Kelas Yoga di Sanggar Ayu Nobel

Kelas Yoga disini lebih fokus pada Yoga tarian jiwa atau inside flow Yoga. Biasanya akan ada seni bela diri, taichi, atau gerakan pilates yang disisipkan pada kelas Yoga di Sanggar Ayu Nobel ini. Jika Anda tertarik jadwal kelas hanya ada pada pukul 15.30 atau di hari Minggu

3. Kelas Yoga di Padma Yoga

Bagi yang ingin menikmati kelas khusus female yoga Depok, Padma bisa menjadi tempat terbaik untuk Anda. Fasilitas yang dimiliki juga lengkap karena terdapat yoga terapi. Beberapa masalah kesehatan seperti insomnia, nyeri punggung, gejala sakit jantung dapat dicegah melalui terapi yoga tersebut.

Baca juga: Tips & Prinsip Mendasar tentang Yoga bagi Pemula

4. Kelas Yoga di Kumala Studio

Kumala studio berada di Blok KH5 Acropolis Karadenan, Depok. Kelas yoga pada studio ini dibuka untuk laki-laki maupun perempuan. Jadwal kelas yang bisa Anda ikuti disini pada hari Selasa – Rabu jam 09.00, kemudian di hari Jumat jam 10.00, dan Sabtu – Minggu di jam yang sama yakni 07.30 WIB.

5. Kelas Yoga di Harini Studio

Studio Harini sebenarnya tidak hanya membuka kelas Yoga. Ada beberapa kelas lain yang dapat Anda ikuti seperti piloxing, boxing, pilates, aerobic, zumba, bodyshape, belly dance, strong nation, dan poundfit. Sangat lengkap bukan? Anda bisa ikuti salah satu kelasnya dengan biaya sekitar Rp. 45.000 per visit.

Harganya sangat terjangkau dan bisa lebih murah saat Anda mendaftar sebagai member di Harini Studio. Banyak promo yang bisa Anda dapatkan jika menjadi member baik all in ataupun cardio.

Layanan Kelas Yoga di Depok

Untuk membooking kelas yoga Anda bisa hubungi sosial media atau nomor telephonenya. Saat kedua hal tersebut tidak ada respon Anda bisa langsung mengunjungi tempat yoga tersebut. Disarankan untuk memilih kelas yoga terdekat dari lokasi Anda, sebab kelas dapat berlangsung dalam beberapa hari atau bulan sehingga Anda akan sering bolak-balik.

Jika memang seluruh kelas sudah penuh di tempat Yoga terdekat dari lokasi Anda. Pilih alternatif lain yang terdekat dari Depok, misalnya kelas yoga di bogor. Cari tempat yang membuat Anda paling nyaman agar bisa dijadikan langganan.

Jika Anda masih kesulitan mencari kursus maupun layanan kelas yoga di Depok, silahkan kunjungi Suwun.co.id, dan masukan jenis layanan yang Anda butuhkan. Beberapa pilihan layanan akan muncul sesuai pencarian Anda.

Suwun juga menyediakan aplikasi yang dapat didownload dengan mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan