8 Kamar Gaming Sederhana yang Bikin Betah

Apakah Anda gamers sejati? Jika iya maka mempunyai desain kamar tidur gaming adalah impian yang sangat berharga. Ya, dengan memiliki desain kamar tidur ini Anda akan terlihat seperti pemain e-sports yang profesional. Berikut ini adalah beberapa ide kamar gaming sederhana yang bisa Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur impianmu.

Seperti yang diketahui, e-sports merupakan salah satu cabang olahraga yang kini sedang sangat populer di seluruh dunia loh. Cabang olahraga ini bahkan tidak mengenal batasan umur, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa menikmati olahraga ini.

Desain Kamar Gaming Sederhana yang Bisa Dicontek

 Desain ala otaku

Di kalangan masyarakat muncul stereotip bahwa seorang gamers adalah seseorang yang gemar dengan hal-hal berbau Jepang. Tidak salah namun juga tidak sepenuhnya benar, hal tersebut karena banyak gamers disebut juga dengan otaku.

Nyatanya otaku ini tidak ada hubungannya dengan Jepang, jadi jika Anda ingin mendesain kamar gaming sederhana ala otaku yang dimaksud di sini adalah hal-hal yang sangat Anda senangi bisa dari Star Wars atau ikon pop culture lainnya.

 Desain futuristik

Cara membuat kamar gaming sederhana bisa Anda coba dengan desain yang futuristik. Desain yang satu ini akan menghadirkan tampilan rumah masa depan yang dipenuhi teknologi dan cocok untuk desain kamar gamers.

 Kamar gaming sederhana minimalis

Desain kamar gaming sederhana selanjutnya bisa Anda desain dengan gaya minimalis. Gaya yang satu ini cocok untuk Anda yang senang dengan hal-hal simpel dan tidak ribet. Anda bisa memilih warna hitam atau putih yang identik dengan gaya minimalis.

 Desain dengan pencahayaan alami

Bagi Anda yang memiliki kamar gaming sederhana kecil maka desain dengan pencahayaan alami ini cocok untuk diterapkan. Dengan memanfaatkan cahaya alami matahari akan membuat kamar nyaman sekaligus estetik.

Baca juga: Inspirasi Motif Dinding Wallpaper Kamar Aesthetic

 Desain untuk pecinta musik

Bagi Anda pencinta musik, ternyata tema ini bisa Anda kombinasikan dengan gaya gamers loh. Anda bisa memasang speaker yang bisa Anda gunakan untuk mendengarkan musik dikala bermain games.

 Desain ala industrial

Kamar dengan desain ala industrial ini akan sangat cocok diterapkan bagi Anda yang senang dengan nuansa gelap. Kamar gaming sederhana murah ini memiliki pencahayaan yang minim yang akan membuatmu lebih fokus bermain game namun ingat tidak sepenuhnya gelap ya karena justru bisa jadi akan mengganggu pandangan mata.

 Desain ala Japandi

Kamar yang bersih dan rapi tentu impian semua orang termasuk untuk para gamers. Desain selanjutnya yang bisa diterapkan oleh para gamers adalah desain ala Japandi. Japandi adalah konsep kamar dengan desain kombinasi antara Japanese dengan Skandinavia.

Jadi Anda bisa mengaplikasikan gaya minimalis, natural, simpel dan rustic menjadi satu. Bagaimana sangat menarik bukan?

 Desain Proplayer

Dekorasi kamar gaming sederhana selanjutnya yang bisa Anda terapkan adalah desain proplayer. Desain kamar ini bisa Anda tata dengan mengisi kamar dengan berbagai peralatan elektronik yang dibutuhkan. Anda juga bisa menambahkan speaker di kanan dan kiri agar lebih menyenangkan.

Itulah beberapa desain kamar gaming sederhana yang bisa Anda contoh. Anda sedang mencari jasa desainer interior untuk mendesain kamar gaming Anda? Jika iya Anda bisa mencarinya di Suwun.co.id.

Aplikasi Suwun menyediakan berbagai jasa layanan desainer interior yang bisa membantumu menata kamar sesuai keinginanmu, tunggu apalagi download aplikasinya sekarang juga.

Artikel yang Direkomendasikan