Layanan Jasa Service Sepeda Listrik

jasa service sepeda

Salah satu transportasi yang mempunyai cukup banyak peminat saat ini di Indonesia yakni sepeda listrik. Maka tidak mengherankan jika sudah mulai banyak pengguna nya dan juga ini menjadi suatu peluang usaha dengan dibukanya jasa service sepeda listrik.

Jasa ini tentunya akan banyak dimanfaatkan bagi para pengguna sepeda listrik pastinya. Entah itu service ringan ataupun pergantian sparepart akan sangat membutuhkan jasa ini.

Jasa Service Sepeda Listrik di Jakarta Timur

Untuk Anda yang berdomisili di Jakarta dan membutuhkan layanan service sepeda listrik maka berikut adalah beberapa pilihannya.

1. KN Teknik

Salah satu tempat yang bisa dipilih yakni KN Teknik yang beralamat di Jl. Kebon Kelapa Tunggal 4, Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur. Operasional bengkel ini setiap hari dengan jam buka yakni 9 pagi sampai 4 sore. Anda bisa menghubungi layanan ini di nomor 082213622041.

Baca Juga: Jasa Service Motor Panggilan Terbaik

2. Jasa Servis Sepeda Listrik Jakarta Timur

Layanan ini sangat mudah ditemukan di internet dengan nama Service Sepeda Listrik. Alamat lengkapnya berada di Gg. Service No.36, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Untuk jam operasionalnya yakni mulai dari 10 pagi sampai dengan 5 sore.

Berbeda dengan bengkel sebelumnya yang buka setiap hari, bengkel ini hanya buka mulai Senin sampai Jumat saja. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu Tutup dan nomor kontak yang bisa dihubungi 081315126115.

3. Service Duren Sawit

Tempat yang satu ini tidak mempunyai spesifikasi nama khusus hanya service saja. Akan tetapi tersedia alamat lengkap yang bisa Anda datangi yakni Jl. Swakarsa 2, Duren Sawit, Jakarta Timur. Untuk jam operasional bengkelnya dimulai pada jam 7 sampai setengah 10 malam.

Pastinya tempat service ini akan sangat membantu terutama bagi Anda yang ingin memperbaiki sepeda pada malam hari. Untuk kontaknya Anda bisa menghubungi ke nomor 083892208658.

Itulah jasa service sepeda listrik di area Jakarta Timur yang bisa Anda gunakan. Jika malas datang langsung ke tempat maka hubungi kontak yang tertera, barangkali ada layanan tambahan berupa jemput sepeda listrik yang pastinya akan sangat memudahkan.

Atau, jika Anda membutuhkan jasa service sepeda listrik secara online, Anda bisa hubungi Suwun.co.id. Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa seperti pertukangan, wedding organizer, guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, perbaikan AC dan kulkas, sangat mudah didapatkan dari aplikasi Suwun. Kunjungi media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!.

Artikel yang Direkomendasikan