Jasa Renovasi Rumah Cicilan: Pengertian dan Jenis-Jenisnya

jasa-renovasi-rumah-cicilan

Renovasi rumah itu penting apalagi jika tujuannya untuk memperbaiki bagian rumah yang rusak. Nyatanya dalam perencanaan ini kerap kali diiringi oleh banyak tantangan terutama dari segi finansial. Tahukah Anda bahwa saat ini terdapat jasa renovasi rumah cicilan yang bisa Anda nikmati.

Jenis-Jenis Jasa Renovasi Rumah Cicilan yang Biasa Digunakan

Untuk melakukan renovasi rumah, kini Anda sudah tidak perlu pusing lagi memikirkan biayanya. Meski seperti yang diketahui renovasi rumah pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Namun dengan sistem cicilan ini Anda bisa melakukannya dengan mudah sesuai kemampuan. Meski begitu sebelum memutuskan jenis cicilan yang cocok, penting diketahui apa saja jenis-jenisnya.

1. Jasa renovasi rumah cicilan kredit multiguna

Kredit multiguna merupakan solusi paling umum yang dipilih masyarakat Indonesia. Jenis cicilan ini merupakan salah satu produk pinjaman yang diberikan lembaga keuangan untuk nasabah dengan syarat adanya jaminan agunan contohnya aset. Aset yang diagunkan bisa berupa properti, kendaraan ataupun barang berharga lainnya.

Saat mengajukan jenis pinjaman untuk kebutuhan renovasi ini biasanya jaminan yang diberikan adalah sertifikat tanah. Meski begitu biasanya Anda juga dapat memadukannya dengan BPKB supaya dapat memperoleh pinjaman yang lebih besar.

2. Top up KPR

Alternatif selanjutnya yang bisa dipilih untuk renovasi rumah adalah top up KPR. Dalam konteks ini top up artinya menambah utang pinjaman rumah yang digunakan untuk merenovasi rumah.

Baca juga: Renovasi Rumah KPR: Mengubah Rumah Anda Menjadi Tempat Impian

3. KTA

KTA atau Kredit Tanpa Agunan adalah jenis pembiayaan yang dinilai lebih cepat karena memiliki prosedur serta persyaratan yang lebih sederhana. Namun meski begitu jenis pinjaman ini mempunyai risiko cukup tinggi sebanding dengan bunga pinjaman yang diberikan.

Itulah beberapa jenis jasa renovasi rumah cicilan yang bisa Anda pilih. Kini Anda bisa menentukan jenis kredit yang akan dipilih dan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda dalam membayar. Kini Anda tak perlu khawatir lagi memikirkan biaya besar yang diperlukan untuk merenovasi rumah sebab dengan cicilan kini Anda bisa merenovasi rumah impian Anda.

Mau order jasa renovasi rumah cicilan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan