Tips Mendapatkan Jasa Renovasi Apartemen Profesional

jasa-renovasi-apartemen

Ketika membeli apartemen tentunya sudah dilakukan perhitungan dengan matang. Namun seiring berjalannya waktu terdapat kondisi yang mengharuskan renovasi apartemen. Tentunya jasa renovasi apartemen sangat diperlukan untuk perbaikan dengan cepat dan tepat pastinya.

Mencari bantuan kontraktor untuk renovasi apartemen bisa menjadi perkara yang cukup sulit. Banyaknya pilihan jasa membuat Anda terkadang merasa bingung mengenai jasa yang harus dipilih.

Tips Memilih Jasa Renovasi Apartemen

Tentunya dalam memilih jasa kontraktor, Anda perlu berpegang pada beberapa poin penting. supaya memudahkan, berikut ini beberapa tipsnya.

1. Melihat Portofolio

Portofolio berupa proyek yang sudah pernah dikerjakan menjadi bukti dari kinerja jasa kontraktor. Untuk renovasi apartemen carilah jasa yang memang sudah pernah mengerjakan renovasi apartemen. Kemudian jika memungkinkan lihatlah langsung hasil kerja kontraktornya di lapangan.

Bahkan dengan bantuan internet Anda bisa melihat review nya. Jika review cenderung baik maka tidak ada salahnya mempertimbangkan kontraktor tersebut.

2. Jasa Renovasi Apartemen Memiliki Tenaga Ahli

Pilihlah jasa dengan tenaga ahli, renovasi ini memperbaiki bangunan yang sudah ada. Jadi pastikan tenaga ahli tadi bisa menganalisa kekuatan struktur apartemen lama serta menyediakan perhitungan serta perancangan struktur baru.

Baca juga: Cara Cari Jasa Cleaning Service Apartemen Jakarta

3. Melihat Penawaran

Jasa yang profesional umumnya tidak menunda dalam memberikan penawaran yang memang sesuai kebutuhan. Melalui penawaran tadi, Anda bisa menilai jasa dan harga yang diberikan. Lakukan perbandingan dengan cara melihat penawaran dari beberapa kontraktor sekaligus.

4. Pilih Jasa yang Berlisensi

Pilih jasa yang sudah berlisensi dari LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi). Kelebihannya jika sudah memiliki lisensi tentu saja masalah kinerja tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya berlisensi, pastikan juga informasi terkait kontraktor mudah ditemukan dan jelas terutama secara online.

Jika memuat kontak baik itu alamat dan nomor telepon, pastikan mudah untuk dikunjungi dan alamatnya tidak fiktif.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda ketahui dan gunakan untuk mencari jasa renovasi apartemen berkualitas dan terbaik. Tujuannya supaya Anda bisa memperoleh kontraktor profesional sehingga bisa renovasi yang dikeluarkan akan sebanding dengan hasil yang diinginkan bukan malah sebaliknya.

Mau order jasa renovasi apartemen secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Recommended Articles