4 Tempat Refleksi Jakarta Barat

refleksi-jakarta-barat

Bagi Anda para wanita karier, memanjakan tubuh setelah seharian bekerja, tentunya penting untuk dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan spa atau juga massage. Anda yang tinggal di kawasan Jakarta Barat dan ingin memanjakan diri. Ada baiknya jika membaca ulasan berikut ini, karena akan membahas beberapa referensi tempat refleksi Jakarta Barat yang menarik, antara lain:

1. Alora – Hair, Beauty & Spa

Referensi refleksi Jakarta Barat yang pertama adalah Alora – Hair, Beauty & Spa. Klinik tersebut menawarkan beberapa layanan perawatan tubuh bagi para wanita. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh tempat ini adalah tempatnya yang nyaman, dan dilengkapi dengan pewangi ruangan. Sambutan ini yang jadi ciri khas, bagi para pelanggan ketika baru pertama kali masuk ke dalam klinik tersebut.

Ingin berkonsultasi akan produk dan layanan yang tepat, tidak masalah, agar Anda memperoleh hasil maksimal dari perawatan tersebut. Ini semua dapat Anda peroleh, lantaran para terapis yang bekerja di tempat ini, adalah ahli pijat yang didatangkan langsung dari Bali.

Selain menawarkan perawatan tubuh, Alora juga menawarkan layanan perawatan rambut dan juga wajah. Jadi dapat dikatakan dengan mengunjungi Alor, Anda akan memperoleh layanan lengkap, mulai dari rambut dan juga tubuh.

Beralamat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, lokasinya terbilang cukup dekat dengan Apartemen Permata Eksklusif. Anda yang tinggal di kawasan tersebut, ada baiknya jika mencoba mengunjungi tempat spa yang satu ini.

2. Five Sense Spa

Tempat berikutnya adalah Five Sense Spa. Dimana di dalam klinik yang satu ini, Anda tidak hanya memperoleh layanan spa saja, namun ada juga layanan lainnya, seperti layanan facial seperti layanan salon umumnya. Tidak hanya itu, ada juga paket layanan prewedding. Menariknya untuk paket spa, Anda dapat memilih salah satu dari 7 paket yang ditawarkan.

Sedangkan untuk layanan massage sendiri, Anda dapat memilih salah satu dari 4 paket yang ada, dan disesuaikan dengan kebutuhan. Hadir juga 3 paket spesial yang juga dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Lokasinya ada di daerah Greenville, Jakarta Barat, dan letaknya dekat dengan Apartemen Wang Residence. Jadi bagi Anda yang tinggal di apartemen tersebut dan berniat mencari tempat spa terdekat, ada baiknya jika langsung mengunjungi Five Sense Spa.

Baca Juga: 6 Manfaat Pijat Refleksi Rutin

3. Poseidon Spa

Mencari klinik spa dengan fasilitas hotel, maka jawabannya adalah Poseidon Spa. Merupakan klinik spa dan massage yang memberikan layanan menarik untuk Anda, salah satu contohnya adalah fasilitas kamar hotel dengan kolam renang, sauna, lounge, bahkan ada juga home theater di dalamnya.

Untuk harga yang ditawarkan tergantung paket yang Anda pilih, mulai dari paket Room VIP, dengan fasilitas ruang ber AC dan kamar mandi dalam, serta layanan lainnya. Adapun paket kedua adalah Room Suite, dengan layanan dan fasilitas hotel pada umumnya.

Lokasinya ada di sekitaran Ruko Hawaii dan bersebelahan dengan Apartemen City Walk. Anda yang berada di apartemen tersebut dan berniat untuk mencari tukang urut terdekat dari lokasi saya tidak ada salahnya mencoba layanan dengan fasilitas hotel yang satu ni.

4. Bambu Spa

Yang terakhir ada Bambu Spa, seperti namanya maka konsep perawatan tubuh yang dianut menggunakan bambu. Dalam klinik tersebut terdapat 3 pilihan paket, yaitu paket tradisional bambu, dengan teknik pemijatan menggunakan bambu asli. Yang kedua adalah paket Balinese, dengan pemijatan umum, namun pada area tertentu, seperti pada punggung dan pundak. Sedangkan paket yang ketiga adalah Javanese, yang mengkhususkan pada bagian pinggang dan juga pinggul.           

Lokasinya ada di kawasan Cengkareng, tepatnya dekat dengan Apartemen City Resort. Bagi Anda yang tinggal di kawasan tersebut, dan berniat mencari tempat pijet refleksi terdekat tidak ada salahnya mencoba mengunjungi tempat yang satu ini.

Selain beberapa referensi tempat refleksi Jakarta Barat yang disebutkan di atas, sebenarnya masih ada tempat menarik lainnya yang dapat Anda kunjungi. Yuk, cari jasa refleksi Jakarta Barat di https://suwun.co.id/.

Artikel yang Direkomendasikan