Harga Seng Gelombang Besi & Galvalum Original

harga seng gelombang besi

Seng biasa dipakai sebagai atap atau kanopi, terdapat dua tipe seng yang perlu diketahui diantaranya seng gelombang serta seng galvalum. Keduanya mempunyai karakteristik serta tingkat kesukaran pemasangan yang berbeda. Selain itu sebelum menentukan material seng, penting juga bagi Anda mengetahui harga seng gelombang terbaru agar dapat membandingkan satu dengan yang lainnya.

Daftar Harga Seng Gelombang dan Seng Galvalum

Seng gelombang umum dipakai pada atap rumah di Indonesia. Untuk pemasangannya cukup mudah dan dinilai kuat untuk melindungi dari berbagai hal.

Meskipun praktis, namun perlu diketahui juga bahwa bahan seng ini mudah menyerap panas serta mengeluarkan suara yang bising jika terkena derasnya hujan. Tidak hanya itu saja, seng gelombang juga dinilai lebih mudah berubah warna karena faktor suhu yang sangat ekstrim. Untuk daftar harganya dapat diketahui di bawah ini.

– Harga seng gelombang

Seng gelombang dijual per lembar dengan ukuran dan ketebalan yang berbeda-beda. Ukuran terkecil yaitu 0,2 mm x 180 cm x 80 cm dibanderol dengan harga 48 ribu per lembar.

Sementara untuk ukuran 0,25 mm x 180 cm memiliki harga 62 ribu per lembar dan ukuran 0,25 mm x 210 cm seharga 69 ribuan. Lalu untuk ukuran terbesarnya yaitu 0,3 mm x300 cm yang dibanderol dengan harga 114 ribu.

Baca Juga: Wall Moulding dan Desain Ruang Tamu

– Harga seng galvalum

Untuk jenis seng galvalum memiliki bentuk yang mirip dengan seng gelombang yaitu berbentuk gelombang. Hanya saja materialnya berbeda, untuk seng jenis ini berbahan dasar material galvalum. Adapun galvalum sendiri terbuat dari lempengan besi dengan dilapisi material seng dan juga 1,5 silikon.

Keunggulan material ini lebih kuat serta tahan dari benturan daripada seng gelombang biasa. Selain itu jenis seng ini juga sangat ideal digunakan pada wilayah yang memiliki cuaca ekstrim. Daftar harganya dibanderol mulai dari 119 ribu – 334 ribu per meter atau 273 ribu – 1 jutaan per lembarnya.

Itulah daftar harga seng gelombang yang perlu diketahui, semoga bermanfaat.

Mau order jasa arsitek secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan