Harga Pijat Refleksi Per Sesi Terbaru 2024

jasa-pijat-refleksi

Pijat refleksi adalah terapi yang menggunakan penekanan pada titik-titik tertentu di kaki, tangan, dan telinga yang diyakini berhubungan dengan organ dan sistem tubuh lainnya. Selain itu, banyak orang mencari informasi mengenai harga pijat refleksi untuk mengetahui biaya yang perlu dikeluarkan untuk mendapatkan manfaat dari terapi ini.

5 Manfaat Pijat Refleksi

Pijat refleksi memiliki berbagai manfaat yang telah dikenal luas. Terapi ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan. Berikut ini beberapa manfaat dari pijat refleksi, yaitu:

1. Relaksasi dan Mengurangi Stres

Pijat refleksi dapat membantu menenangkan tubuh dan pikiran, mengurangi tingkat stres, dan memberikan perasaan relaksasi yang mendalam. Penekanan pada titik-titik refleksi dapat merangsang sistem saraf untuk membantu tubuh rileks.

2. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Terapi ini dapat meningkatkan aliran darah, membantu membawa oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh. Sirkulasi yang lebih baik dapat mendukung fungsi organ dan mempercepat penyembuhan suatu penyakit.

3. Mengurangi Nyeri

Pijat refleksi efektif dalam mengurangi berbagai jenis nyeri seperti sakit kepala, migrain, dan nyeri punggung. Dengan menekan titik-titik refleksi tertentu, rasa sakit dan ketegangan otot dapat berkurang.

4. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Melalui stimulasi sistem saraf, pijat refleksi dapat membantu meningkatkan respons kekebalan tubuh, sehingga membuat tubuh lebih mampu melawan infeksi dan penyakit.

5. Detoksifikasi Tubuh

Terapi ini juga membantu dalam proses detoksifikasi dengan meningkatkan aliran darah dan sistem limfatik yang dapat membantu untuk menghilangkan racun dari tubuh dan memperbaiki fungsi organ dalam.

Baca Juga: Website Tukang Bangunan Terbaik

Harga Pijat Refleksi Per Sesi

Harga dari pijat refleksi bisa beragam sesuai dengan durasi sesi dan kualitas layanannya. Berikut daftar harga dari pijat refleksi berdasarkan tempat dan durasi per sesi:

TempatDurasiHarga
Klinik kesehatan atau terapi30 menitRp80.000
 60 menitRp150.000
 90 menitRp250.000
Home service30 menitRp100.000
 60 menitRp200.000
 90 menitRp300.000
Pijat tradisional30 menitRp50.000
 60 menitRp100.000
 90 menitRp150.000

Pertimbangkan untuk memilih tempat yang terpercaya dengan terapis yang berpengalaman. Banyak pusat pijat refleksi menawarkan sesi uji coba atau konsultasi awal yang dapat membantu Anda memahami lebih baik tentang terapi yang akan Anda terima. Dengan mengetahui manfaat dan harga pijat refleksi, Anda dapat memilih jenis terapi yang tepat untuk Anda.

Mau order jasa pijat kesehatan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan