Harga Pasir 1 Truk Termurah 2024

harga pasir truk

Salah satu bahan wajib yang harus ada pada setiap pembangunan rumah atau proyek bangunan adalah pasir. Ukuran pasir yang digunakan ternyata tidak boleh sembarangan, biasanya butiran yang digunakan sangat kecil yaitu mulai dari 05 mm sampai 2 mm. 

Untuk membangun rumah sendiri, Anda membutuhkan pasir yang cukup banyak maka dari itu Anda perlu mengetahui daftar harga pasir 1 truk paling terbaru.

Informasi Daftar Harga Pasir 1 Truk Serta Ukuran Pembelian Lainnya

Di bawah ini adalah beberapa daftar harga pasir untuk pembelian satuan 1 truk dengan berbagai spesifikasi.

– Harga pasir 1 truk pasir putih bangka, pasir mundu dan pasir Cileungsi

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jenis pasir putih Bangka Anda bisa membeli pasir dengan ukuran satuan 1 m3 sampai pembelian 1 truk. Pasir putih Bangka dengan ukuran 1 m3 dibanderol dengan harga 260 ribu, sementara untuk ukuran 1 pick up dibanderol 560 ribu dan 1 truk sebesar 1,3 jutaan.

Sementara pasir Mundu dibanderol mulai harga 235 ribu sampai 3,7 juta. Lalu untuk jenis pasir Cileungsi, dibanderol dengan harga 195 ribu per m3 dan 1,1 juta untuk pembelian per 1 truk.

Baca Juga: Wall Moulding dan Desain Ruang Tamu

– Harga pasir jenis lainnya

Bagi yang tertarik dengan jenis pasir lainnya harganya cukup bervariasi. Pasir putih Lampung dengan ukuran 8,5 – 9 m3 dibanderol dengan harga 2,6 jutaan. Sementara pasir Hitam Cor per 7 m3 dibanderol dengan harga 2,2 jutaan dan masih banyak jenis lainnya.

Saat membeli pasir Anda, terdapat 2 hal yang penting untuk diperhatikan diantaranya kualitas pasir dan kuantitasnya. Untuk mengetahui kualitasnya sebenarnya cukup mudah Anda bisa mengeceknya dengan tangan Anda sendiri.

Apabila saat dikepal di dalam air, pasir tersebut tidak langsung membaur maupun terurai maka bisa dipastikan kualitasnya baik. Sementara untuk ukuran kuantitasnya, semakin banyak pasir yang dibeli tentu harganya akan semakin murah.

Demikian daftar harga pasir 1 truk, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Mau order jasa arsitektur secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan