Harga Paralon 4 Inch 4 Meter dan Keunggulannya

jasa pasang paralon

Setiap jenis pipa paralon yang dijual di pasaran mempunyai teknologi dan spesifikasi yang berbeda. Hal tersebut menjadikan Anda harus lebih jeli dan teliti dalam memilih pipa yang akan digunakan untuk saluran air bersih dan air limbah dalam rumah. Selain itu, mengetahui harga paralon 4 inch 4 meter yang terbaru akan membantu Anda untuk terhindar dari tawaran harga paralon yang terlalu tinggi.

Harga Paralon 4 Inch 4 Meter dan Keunggulan Penggunaannya

Pipa paralon biasanya dijual dalam bentuk batangan dengan ukuran standar panjang 4 meter. Ukuran tersebut tentunya dibuat bukan tanpa pertimbangan, karena ukuran 4 meter menjadi pilihan yang paling umum diminta konsumen. Alasannya adalah karena lebih memudahkan pemasangan dan juga mudah untuk dibawa menggunakan berbagai jenis kendaraan.

Namun selain menyediakan jenis, ukuran dan kualitas yang banyak diminta konsumen dalam proyek bangunan rumah, beberapa produsen pipa juga menyediakan ukuran custom yang disesuaikan untuk kebutuhan proyek besar.

Pipa paralon saat ini lebih banyak digunakan untuk kebutuhan distribusi air bersih dan air limbah dalam rumah tangga karena memiliki banyak keunggulan, yaitu:

1. Harga terjangkau

Harga pipa paralon diklaim jauh lebih murah dibandingkan harga pipa besi. Selain itu, paralon juga lebih mudah untuk diperoleh karena saat ini sudah banyak produsen yang memproduksinya secara massal.

2. Kualitas bagus

Menurut banyak konsumen pengguna paralon, bahan pipa PVC terbukti lebih kuat dan kokoh serta awet tahan lama hingga 50 tahun lamanya. Meski perlu diingat, penggunaan pipa paralon harus sesuai dengan anjuran dari produsen paralon sehingga kualitas bahannya tetap terjaga dengan baik.

3. Lebih mudah dipasang

Pipa paralon memiliki sifat yang lebih lentur sehingga memberikan banyak kemudahan untuk proses pemasangannya. Selain itu, panjang, diameter dan ketebalan pipa paralon juga lebih bervariasi untuk memudahkan penggunaan paralon sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Website Tukang Bangunan Terpercaya

Daftar Harga Paralon 4 Inch 4 Meter Terbaru Tahun 2024

Di bawah ini adalah daftar harga paralon dengan ukuran 4 inch sepanjang 4 meter yang dijual di pasaran dengan berbagai jenis merk.

MerkUkuranTipeHarga
Wavin4 inchiAWRp. 168.000,-
 4 inchiDRp. 90.000,-
Maspion4 inchiAWRp. 303.920,-
 4 inchiDRp. 164.240,-
 4 inchiCRp. 86.320,-
Rucika4 inchiAWRp. 370.300,-
Vinillon4 inchiAWRp. 254.100,-

Itulah beberapa keunggulan dan harga paralon 4 inch 4 meter yang terbaru di tahun 2024. Pastikan untuk mengetahui jenis paralon yang dibutuhkan sehingga bisa memilih jenis paralon yang tepat sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Mau order jasa tukang pasang pipa paralon secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan