Harga Jasa Service Mesin Cuci dan Jenis Layanannya

service mesin cuci

Jika Anda memiliki mesin cuci di rumah, penting untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan secara berkala. Tujuannya adalah untuk menghindarkan mesin cuci mengalami kerusakan yang bisa menyebabkan Anda keluar biaya untuk service. Harga jasa service mesin cuci bervariatif sesuai dengan jenis layanan yang dibutuhkan.

Harga Jasa Service Mesin Cuci Terbaru di Tahun 2024

Memilih layanan jasa untuk perbaikan mesin cuci juga harus dipertimbangkan dengan baik dan benar. Pastikan untuk memperoleh jasa service yang bagus dan terpercaya sehingga layanan serta tarifnya pun memuaskan. Lalu apa saja jenis layanan yang tercakup di dalam jasa service untuk mesin cuci?

Berikut ini informasi harga untuk jasa service mesin cuci terbaru di tahun 2024:

Jenis layananHarga
Biaya pengecekan (kunjungan ke rumah)Rp. 75.000,-
Service utama meliputi:Ganti dinamoGanti suku cadang utama mesin cuciGanti kabel karena kabel putusPenggantian selang mesin cuciRp. 200.000,-
Service minor meliputi:Pembersihan mesin cuciKerusakan pada pengaturan pintu mesin cuciPenggantian knob atau panel mesin cuciRp.150.000,-
Service khusus meliputi:Bongkar mesin cuciModifikasi mesin cuciRp. 250.000 – Rp. 350.000
Pembersihan unit mesin cuci secara keseluruhanRp. 250.000,-

Catatan: Harga service yang tercantum di atas bisa berubah sesuai kebijakan pemilik usaha jasa service. Selain itu harga tersebut hanya untuk tarif service saja, Anda akan dibebankan biaya pembelian suku cadang jika diperlukan penggantian dalam service yang diberikan.

Baca Juga: Jasa Tukang Bangunan Terlengkap

Jasa Service Berkualitas Pasti Mematok Harga Jasa Service Mesin Cuci yang Jelas

Jika mesin cuci di rumah mengalami kerusakan, maka pastikan untuk mengecek dan memperbaikinya dengan segera. Jangan biarkan kerusakan berlarut-larut hanya karena mesin cuci masih bisa digunakan. Kerusakan mesin cuci yang tak segera ditangani bisa berakibat pada kerusakan fatal yang mungkin saja menjadikan Anda harus mengeluarkan biaya yang lebih besar.

Usahakan untuk bisa mendapatkan layanan jasa service yang jelas dan terpercaya sehingga layanannya benar-benar memuaskan. Umumnya mereka akan mematok harga jasa service mesin cuci yang jelas dan transparan, karena ingin memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan.

Mau order jasa service mesin cuci secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan