Desain Rumah Kaca Modern 2 Lantai Terbaik

Memiliki rumah idaman dengan desain rumah kaca modern 2 lantai tentu menjadi dambaan bagi banyak orang. Rumah kaca memiliki berbagai keunggulan apabila dibandingkan rumah konvensional. Misalnya memiliki desain unik, hemat energi dan ramah lingkungan.

Terlebih jika rumah kaca tersebut terdiri dari dua lantai yang membuatnya akan tampak semakin mewah. Nah, bagi Anda yang tertarik membuatnya yuk simak berikut referensi rumah kaca 2 lantai terbaik.

Desain Rumah Kaca Modern 2 Lantai dengan Kolam

Desain rumah kaca yang dilengkapi dengan kolam di halaman depan membuatnya tampak semakin mewah. Kolam yang dibuat di halaman depan ini agak luas agar menambah nilai estetika dari eksterior rumah keseluruhan.

Sementara untuk bagian rumah, didominasi kaca yang diterapkan pada dinding. Hal ini bisa digunakan untuk membantu memaksimalkan cahaya masuk ke dalam interior rumah. Desain semacam ini juga akan menghemat listrik karena penggunaan lampu dapat diminimalisir.

Desain Rumah Kaca Modern 2 Lantai Serba Putih

Desain rumah minimalis ini adalah rumah kaca yang penuh dengan ornamen berwarna putih, terutama pada area kerangka rumah. Nuansa yang didapatkan dari rumah minimalis 2 lantai ini adalah lega dan bersih secara keseluruhannya.

Anda bisa menambahkan halaman luas yang bisa digunakan untuk acara pesta bersama keluarga ataupun teman-teman.

Desain Rumah Kaca Nuansa Hutan

Buat Anda yang gemar dengan suasana sejuk dan asri, Anda bisa menggunakan desain hunian dengan nuansa pepohonan layaknya hutan. Anda bisa menambahkan pohon-pohon besar di sekitarnya.

Pepohonan tersebut akan menjadikan rumah Anda semakin asri dan rindang. Kerangka rumah bisa dibuat menggunakan material baja dengan warna hitam agar terkesan estetik.

Desain Rumah Kaca dengan Tangga Teras

Rumah kaca ini memiliki tembok berupa kaca serta tangga yang diarahkan langsung ke teras rumah. Tujuannya yaitu untuk memudahkan agar tamu dan penghuni yang datang bisa langsung mengakses bagian sudut rumah yang paling indah ini. Anda bisa menggunakan warna gelap yang mendominasi bagian kerangka rumah keseluruhan.

Desain Rumah Kaca dengan Halaman Luas

Jika Anda ingin mempunyai rumah dengan halaman luas, model rumah minimalis kaca depan paling tepat digunakan. Walaupun tanah yang Anda miliki tidak terlalu luas, tidak masalah karena desain semacam ini akan menghadirkan nuansa halaman sejuk untuk penghuni rumahnya.

Baca juga: Desain Renovasi Rumah Bagian Depan dan Estimasi Biayanya

Desain Rumah Kaca dengan Nuansa Kayu

Anda bisa menambahkan unsur kayu di bagian eksterior rumah agar terasa lebih natural serta menyatu dengan alam. Biaya rumah kaca minimalis 2 lantai ini memang cenderung lebih mahal karena material kayu yang digunakan, tetapi hasilnya benar-benar sangat estetik. 

Terutama untuk Anda yang gemar desain minimalis tapi klasik. Desain ini bisa Anda dominasi dengan desain berwarna gelap atau hitam.

Desain Rumah Kaca dengan Kolam Renang Belakang Rumah

Rasanya jika memiliki rumah mewah tetapi belum terdapat kolam renang rasanya memang kurang pas. Nah, Anda bisa menambahkan kolam dengan bentuk persegi panjang di halaman belakang rumah. Anda bisa menambahkan sofa dan teduhan yang bisa Anda gunakan untuk berjemur.

Anda kesulitan untuk menemukan jasa arsitektur untuk membuat desain rumah kaca modern 2 lantai? Silahkan kunjungi Suwun.co.id dan masukkan jenis layanan atau jasa yang Anda butuhkan. Nanti akan ditampilkan beberapa pilihan jasa yang sesuai dengan pencarian yang Anda masukkan.

Selain itu, Suwun menyediakan aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan