10 Aplikasi Nonton Bareng di HP, Terasa Dekat Walaupun Jarak Jauh

Menonton merupakan salah satu hobi yang banyak digemari orang, kegiatan yang satu ini sangat seru sekali apalagi jika dilakukan bersama keluarga, sahabat hingga pasangan. Seiring berkembangnya waktu, saat ini Anda bisa menikmati aktivitas menonton dengan aplikasi nonton bareng tanpa bersama kerabat di satu tempat loh.

Jadi dengan kecanggihan teknologi saat ini terdapat aplikasi untuk nonton bareng yang bisa Anda gunakan untuk nonton bareng bersama dengan siapa pun dengan jarak yang jauh sekalipun. Aplikasi nonton film bareng ini mulai dimanfaatkan ketika masa pandemi saat ini yang tidak memungkinkan banyak orang untuk berkumpul menjadi satu karena adanya pembatasan sosial.

Jika Anda penasaran apa saja aplikasi nonton film bareng jarak jauh yang bisa Anda nikmati simak informasinya pada artikel berikut ini.

Daftar Aplikasi Nonton Bareng yang Bisa Dicoba

1. Teleparty

Aplikasi nonton bareng online yang pertama adalah Teleparty. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu layanan live streaming yang memungkinkan untuk Anda menonton film dengan interface yang sederhana serta bersih.

2. Hearo

Tahukah Anda Hearo memiliki 35 layanan streaming dari platform yang sangat terkenal loh mulai dari Netflix, Disney+ hingga Amazon Prime bisa Anda tonton. Jadi hanya dengan menggunakan aplikasi ini Anda memiliki banyak platform yang bisa dipilih untuk ditonton bersama keluarga.

3Rave

Apakah Anda penggemar menonton film menggunakan PC, laptop atau smartphone? Jika iya maka aplikasi nonton film bareng jarak jauh Android yang satu ini, Rave sangat wajib untuk Anda coba.

4. Watch2Gether

Masih ribet menggunakan aplikasi yang harus didownload? Jika iya maka Anda wajib menggunakan watch2Gether. Hal tersebut karena situs ini memungkinkan untuk Anda menonton film, video ataupun konten lainnya dengan menggunakan browser secara langsung tanpa adanya pengunduhan aplikasi tambahan loh.

5. Aplikasi nonton bareng Netflix party

Netflix mungkin menjadi aplikasi populer dan banyak digemari kebanyakan orang. Netflix Party ini memungkinkan para anggotanya untuk menonton bersama jadi terasa seperti menonton bioskop pada umumnya namun dengan cara modern yang berbeda.

Baca juga: Kamera Laptop Tidak Berfungsi, Intip Cara Mengatasinya

6. Kast

Apakah Anda ingin menonton ramai-ramai bersama dengan teman? Kast merupakan aplikasi nonton bareng saat video call yang memungkinkan Anda agar dapat menonton bersama 20 orang secara real time loh.

7. Kosmi

Ingin menonton dengan membuat ruang virtual? Kosmi sangat wajib untuk dicoba, bahkan menariknya lagi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk chatting dan bermain game loh.

8. Plex

Plex menjadi aplikasi nonton yang bisa dinikmati bersama layaknya nonton bioskop. Pasalnya Anda bisa menonton pada durasi dan titik waktu yang sama loh meskipun jauh.

9. Amazon Prime Video

Pilihan aplikasi selanjutnya adalah Amazon Prime Video. Aplikasi yang satu ini memberikan Anda peluang untuk nobar film ataupun serial favorit. Menariknya lagi Anda bisa mengundang sampai 100 orang loh.

10. Telegram

Aplikasi yang terakhir adalah telegram, aplikasi chatting yang satu ini ternyata juga bisa digunakan untuk nobar loh. Jadi Anda bisa menggunakan aplikasi nonton bareng ini hanya melalui grup.

Demikian aplikasi nonton yang bisa Anda coba, jika Anda masih kesulitan mencari aplikasi nonton bareng yang cocok, Anda bisa melihat artikel kami yang lain.

Menonton bareng tentu akan terganggu jika layar HP Anda rusak. Oleh karena itu, Suwun bisa membantumu dengan layanan jasa service HP agar nonton bareng tidak lagi terganggu.

Suwun.co.id menyediakan jasa layanan service handphone professional yang bisa Anda gunakan, jika Anda ingin mencari jasa layanan ini Anda juga bisa langsung mendownload aplikasi Suwun di Play Store.

Artikel yang Direkomendasikan