Daftar Harga Pipa PVC 3/4 Merk Terkenal

harga pipa pvc terbaik

Harga pipa PVC 3/4 sering dicari oleh banyak orang karena pipa ukuran ini paling banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya untuk proyek konstruksi, saluran pembuangan saluran air, sistem irigasi, dan lain-lain. Kali ini Anda akan mendapatkan informasi tentang kisaran harga pipa PVC ukuran 3/4 inci serta bagaimana tips untuk mendapatkan pipa PVC harga murah kualitas terbaik.

Tips Mendapatkan Harga Pipa PVC 3/4 Murah Berkualitas

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika membeli pipa PVC untuk mendapatkan harga dan kualitas terbaik.

Merk dan kualitas

Ada berbagai merk dan kualitas becek yang tersedia di pasaran. Adapun beberapa merk yang terkenal antara lain Rucika, Wavin, dan Vinylon, yang biasanya harganya lebih tinggi dibandingkan merk lain yang kurang populer.

Jumlah pembelian

Jika ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau Anda bisa melakukan pembelian dalam jumlah besar. Banyak distributor resmi yang memberikan harga miring dan diskon untuk pembelian grosir sehingga Jika Anda membutuhkan pipa PVC 3/4 untuk proyek besar, hal ini tentu menguntungkan dari segi anggaran.

Spesifikasi teknis

Spesifikasi teknis meliputi tekanan yang bisa ditahan, ketebalan dinding pipa, dan standarisasi SNI. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap harga pipa karena umumnya pipa yang spesifikasinya tinggi harganya lebih mahal.

Tempat pembelian

Saat ini Anda dapat membeli pipa PVC dengan mudah karena ada berbagai tempat yang menjual material ini. Namun perlu diperhatikan bahwa harga di distributor resmi umumnya lebih murah karena langsung dari produsen. Jadi Pilihlah tempat pembelian yang terpercaya dan kredibel untuk mendapatkan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Baca Juga: Website Tukang Bangunan Terbaik

Estimasi Harga Pipa PVC 3/4 Berbagai Merk

Penasaran berapa kisaran harga pipa PVC 3/4 untuk setiap merk populer? Berikut merupakan rentang harga pipa PVC ukuran 3/4 sebagai informasi umum untuk Anda.

  1. Rucika: Rp 18.000 – Rp 30.000 per batang (4 meter)
  2. Vinilon: Rp 17.000 – Rp 28.000 per batang (4 meter)
  3. Wavin: Rp 20.000 – Rp 35.000 per batang (4 meter)
  4. Merek Lain: Rp 15.000 – Rp 25.000 per batang (4 meter)

Namun harga tersebut tidak dapat menjadi patokan karena dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi pasar dan penjual. Untuk lebih jelasnya Anda dapat langsung menghubungi distributor resmi atau toko bangunan terdekat untuk mengetahui harga pipa PVC 3/4 terupdate.

Mau order jasa kontraktor bangunan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan