Harga Seng Gelombang Terbaru Untuk Berbagai Keperluan

Atap menjadi salah satu bagian yang sangat vital pada pembangunan rumah. Seng gelombang banyak dipilih sebagai material untuk atap diantaranya banyaknya pilihan material yang ada karena memiliki kualitas terbaik serta mudah dipasang. Harga seng gelombang terbaru 2024 akan dibagikan pada artikel di bawah ini.

Secara umum, atap seng sebenarnya dibagi menjadi dua yaitu atap seng datar serta atap seng bergelombang. Masing-masing tentu memiliki banyak kelebihan dan kekurangan. Namun atap seng gelombang banyak dipilih dan sering Anda jumpai dimanapun karena memiliki banyak kelebihan.

Daftar Harga Seng Gelombang Terbaru 2024

Salah satu kelebihan atap seng gelombang yaitu memiliki harga terjangkau. Proses pemasangannya juga mudah dan cepat seperti yang telah disebutkan.

Selain itu jenis atap ini cukup populer sehingga mudah dicari pada toko bangunan terdekat sekalipun. Hal yang paling penting, jenis atap ini memiliki daya tahan yang cukup baik.

– Harga seng gelombang standar 100 cm dan 75 cm

Harga yang ditawarkan dibedakan berdasarkan ketebalan sebesar 0,25; 0,30; 0,40; 0,45; dan 0,50 mm. Untuk standar 100 cm dibanderol dari harga 50 ribu sampai 105 ribu per lembarnya.

Sementara untuk standar 75cm hanya tersedia ketebalan 0,30; 0,35; 0,40; dan 0,50 mm. Harga yang ditawarkan berturut-turut sekitar 62 ribu, 72 ribu, 82 ribu dan 102 ribu per lembarnya.

Baca Juga: Tips Melakukan Renovasi Atap Rumah

– Harga atap seng gelombang berwarna

Selain itu atap seng gelombang saat ini juga tersedia dalam varian warna yang terdiri dari standar 100 cm dan 75 cm. Untuk harganya tentunya lebih mahal dibanding warna standar atau biasa.

Dengan ketebalan yang sama harga yang ditawarkan mulai dari 83 ribu sampai 115 ribu per lembar. Sementara varian warna untuk panjang 75 cm tersedia dengan ketebalan 0,30; 0,35; 0,40; 0,45 dan 0,50 mm dibanderol dengan harga 65 ribu sampai 105 ribu per lembarnya.

Itulah daftar harga seng gelombang terbaru 2024 untuk varian standar ataupun varian berwarna. Informasi ini khusus untuk harga seng material besi ya. Semoga bermanfaat.

Mau order jasa pemasangan seng gelombang secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan